Tampil Bersama, Pertanda NSYNC Rujuk Lagi?

Penampilan bersamanya diduga menjadi awal kembalinya boyband yang berjaya di era 1990-an tersebut.

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 16 Feb 2015, 12:20 WIB
Diterbitkan 16 Feb 2015, 12:20 WIB
Tampil Bersama, Pertanda NSYNC Rujuk Lagi?
Penampilan bersamanya diduga menjadi awal kembalinya boyband yang berjaya di era 1990-an tersebut

Liputan6.com, Los Angeles Selain Paul McCartney, Kanye West, Arcade Fire and Jack White, serta Backstreet Boys, kejutan terus diberikan oleh penyelenggara Saturday Night Live (SNL) 40th Anniversary. Bahkan boyband era 1990-an, NSYNC tampil bersama.

Apakah ini menjadi pertanda suatu hubungan baik untuk NSYNC rujuk kembali? Setidaknya hal itu mereka isyaratkan melalui akun twitter resmi miliknya ketika usai tampil di SNL yang ditayangkan di NBC, Minggu (15/2/2015) malam.

"Together again... Gee, it's good to be together again," ungkap twitter resmi boyband yang beranggotakan 5 personel tersebut dengan disertakan hastag #SNL40.

Bahkan seorang musisi yang telah sukses dengan solo kariernya, Justin Timberlake, tampak menikmati penampilannya dengan boyband yang membawanya dalam ketenaran. Seperti dikutip dari laman RollingStone, Timberlake mengenang penampilan terakhirnya dengan NSYNC pada MTV Video Music Awards 2013 silam.

NSYNC yang beranggotakan Justin Timberlake, Chris Kirkpatrick, Joey Fatone, Lance Bass, dan JC Chasez tersebut terakhir merilis album The Collection pada tahun 2010. Album tersebut merupakan kumpulan single yang pernah rilis di Inggris.(Cho/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya