Sebelum Tiba di New York, Vamps Rilis Album Internasional

Sebelum tiba di New York, AS, Vamps terlebih dahulu merilis edisi internasional dari album terbaru mereka, BloodSuckers.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 12 Mar 2015, 11:50 WIB
Diterbitkan 12 Mar 2015, 11:50 WIB
Sebelum Tiba di New York, Vamps Rilis Album Internasional
Sebelum tiba di New York, AS, Vamps terlebih dahulu merilis edisi internasional dari album terbaru mereka, BloodSuckers.

Liputan6.com, New York Duo rock Vamps yang terdiri dari dua musisi kondang Jepang, HYDE (L'Arc-en-Ciel) dan K.A.Z (Oblivion Dust), rencananya akan manggung sebagai band utama dalam konser yang bertempat di Best Buy Theater, New York pada 1 Mei 2015.

Dilansir dari Tokyo Hive, Selasa (10/3/2015), sebelum tiba di Negeri Paman Sam, Vamps terlebih dahulu merilis edisi internasional dari album terbaru mereka, BloodSuckers. Label yang akan menaungi albumnya adalah Spinefarm Records dan bakal dirilis 23 Maret di Inggirs dan 24 Maret 2015 di Amerika Serikat.



Vamps kembali ke New York setelah sebelumnya tampil pada 2009 di Fillmore, 2010, dan 2013 di Roseland Ballroom, serta konser Hyde bersama L'Arc-en-Ciel sebagai band Jepang utama di Madison Square Garden pada 2012.

Terdiri dari 13 lagu, album yang diproduseri sendiri oleh Vamps bersama produser Gojira dan Lamb Of God, Josh Wilbur itu, memiliki sampul garapan desainer misterius Jepang, Rockin' Jelly Bean. Albumnya sendiri dirilis setelah Sex Blood Rock n' Roll yang juga dipasarkan oleh Spinefarm di AS pada 2013.



Bicara tentang albumnya, Hyde yang mendirikan Vamps bersama K.A.Z pada 2008 mengungkapkan, "Bloodsuckers adalah sebuah rekaman yang kami habiskan hampir satu tahun secara bersama-sama. Bagi saya, ini adalah karya terbaik yang telah kami lakukan sejauh ini, dan kami akan senang untuk melakukan tur di seluruh dunia dengan lagu-lagu ini..."

Rencananya, Vamps bakal beraksi di Indonesia dalam acara JAPAN NIGHT in Jakarta Indonesia 2015 pada 4 April 2015 mendatang di The Kasablanka, Mall Kasablanka, Jakarta bersama Alexandros dan lainnya. (Rul/Fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya