Foto Amber f(x) Merokok Picu Kontroversi di Kalangan Penggemar

Telah muncul foto Amber f(x) tengah berkumpul bersama dengan teman-temannya di sebuah bar.

oleh Liputan6 diperbarui 19 Mar 2015, 20:30 WIB
Diterbitkan 19 Mar 2015, 20:30 WIB
Cerita Amber f(x) Tentang Penampilan Tak Sempurna Lewat Lagu
Amber yang merupakan personel girl band f(x) mengungkapkan dirinya bukanlah sosok idola yang sempurna lewat lagu.

Liputan6.com, Jakarta Tidak mudah menjalani hidup sebagai seorang idola. Setiap jengkal tindakan kita jadi sorotan. Terkadang,malah bisa menimbulkan kontroversi, seperti yang baru-baru ini menerpa satu member grup f(x), Amber.

Diwartakan koreaboo belum lama ini, beberapa waktu lalu muncul foto Amber tengah berkumpul bersama dengan teman-temannya di sebuah bar. Di foto tersebut tampak gadis yang terkenal dengan imej tomboy ini tengah memegang sebuah rokok elektronik. Keadaan ini mengundang pertanyaan akan citranya sebagai anggota girlband idola.

Foto ini diunggah di forum komunitas Instiz dengan judul topik “Amber dengan rokok elektronik? ‘tidak masalah’ vs ‘Tapi dia adalah anggota girlband’”. Di atas foto tersebut tertulis “Foto Amber ini tengah menjadi perdebatan.. apakah bermasalah dia merokok atau tidak?”

Dikutip dari laman allkpop (18/03/2015), meskipun Amber tidak terlihat benar-benar merokok, namun kenyataan bahwa pelantun “LaChaTa” itu sedang memegang rokok cukup membuat para netizen berspekulasi.

Walaupun demikian, beberapa netizen lain maju untuk membela rapper f(x) ini dari berbagai kritik yang menyerangnya. Hal itu menunjukkan bahwa Amber adalah salah satu idol yang memiliki pengaruh besar terhadap para remaja.

Seorang netizen menuliskan dalam blog pribadinya, “Amber sudah berada di usia dewasa dan hal itu tidak illegal jadi saya tidak berpikir ada masalah mengenai itu. Apakah ini bermasalah karena dia anggota sebuah girlband? Logika macam apa itu? Siapa yang mengatakan jika hanya grup laki-laki saja yang boleh merokok sementara grup perempuan tidak?” Bagaimana menurut Anda? (Eka Laili/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya