Rihanna dan Leonardo DiCaprio Bermesraan di Bar Milik Drake

Rihanna dan Leonardo DiCaprio tampak berkencan dan bermesraan lagi.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 08 Mei 2015, 15:00 WIB
Diterbitkan 08 Mei 2015, 15:00 WIB
Rihanna dan Leonardo DiCaprio
Rihanna dan Leonardo DiCaprio belakangan dikabarkan menjalin hubungan. (foto: OK Magazine)

Liputan6.com, Los Angeles Rihanna dan Leonardo Dicaprio berkali-kali menampik kabar mengenai kedekatan mereka dianggap sebagai jalinan asmara.

Namun pelantun "We Found Love" dan bintang Wolf of Wall Street itu tampak berkencan dan bermesraan lagi pada 6 Mei lalu. Mereka terlihat meninggalkan bar milik Drake di New York.

Aceshowbiz


Dikutip Aceshowbiz, Kamis (7/5/2015) situasi ini adalah sesuatu yang canggung, pasalnya RiRi--panggilan akrab Rihanna- pernah menjadi mantan kekasih Drake, dan sekarang malah RiRi dan Leo bermesraan di bar milik rapper kulit hitam tersebut.

Dalam foto yang tampak, wanita bernama asli Robyn Rihanna Fenty memakai jaket hitam panjang, tank top, dan hotpants. RiRi juga tampak necis dengan sepatu boot coklat yang besar.

 Istimewa

Sedangkan Leo rupanya tak mau wajahnya tersorot kamera, ia menarik jaketnya untuk menutupi muka. Ia bersembunyi di balik jaket biru donker. Menurut laman Justjared, tak hanya RiRi dan Leo, tampak juga Bradley Cooper dan Drake yang keluar secara terpisah.

Kembali pada Maret lalu, Riri menyangkal jika ia dan Leo berpacaran setelah rumor merebak beberapa bulan. Ketika ditanya mengenai hal ini, RiRi menjelaskan cukup singkat. 

Rihanna. (foto: popsugar)

"Aku sangat sibuk saat ini dan aku tak punya banyak waktu untuk pria. tidak adil juga rupanya untuk menarik seseorang masuk dalam kehidupanku. Jika memang ada, pria itu pasti cukup tangguh untuk bertahan dengan jadwalku yang padat," kata RiRi. (Put/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya