Rahasia Penampilan Terbaik Beyonce Saat ke Met Gala Terbongkar

Rupanya ada kisah unik di balik penampilan terbaik Beyonce saat menghadiri acara Met Gala, apakah itu?

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 13 Mei 2015, 23:00 WIB
Diterbitkan 13 Mei 2015, 23:00 WIB
Beyonce
Beyonce dan Jay Z saat berpose di red carpet Met Gala 2015. (foto: popsugar)

Liputan6.com, Los Angeles Met Gala 2015 telah sukses diselenggarakan beberapa waktu lalu. Meski sudah berlalu, rupanya acara amal sekaligus ajang parade busana para selebriti Hollywood ini masih nyisakan cerita. Hal ini datang dari Beyonce.

Rupanya ada kisah menarik di balik penampilan terbaik Beyonce saat menghadiri Met Gala. Terutama soal tatanan rambutnya yang tak biasa ditampilkan pelantun hits "Flawless" itu. Sang hairstylist Neal Farinah pun membongkar rahasia artisnya tersebut.

Penampilan seksinya disempurnakan dengan rambut pirang Beyonce yang dikuncir saat menghadiri acara 'China: Through The Looking Glass' Costume Institute Benefit Gala di Metropolitan Museum of Art, New York, Senin (4/5/2015). (REUTERS/Andrew Kelly)

Secara eksklusif kepada Us Magazine, Rabu (13/5/2015), Neal Farinah menceritakan kejadian yang sempat membuatnya kewalahan. Ternyata tatanan rambut kuncir tinggi Beyonce itu dirubah beberapa menit sebelum acara Met Gala.

"Ketika kami berada di elevator untuk turun ke bawah, dia (Beyonce) tiba-tiba melihat ke arahku dan berkata, 'Neal, aku ingin mengganti rambutku, maukah kamu mengubahnya?" Dan kemudian aku bilang, 'Honey, di sini ada kamera,'" ungkap Neal Farinah.

Penampilan Beyonce saat menghadiri Met Gala 2015. (foto: vanityfair)

Bahkan Neal Farinah melakukannya di dalam elevator. Meski sempat kaget dengan permintaan Beyonce, Neal tetap menuruti kemauan kliennya tersebut. Sang penata rambut itu pun hanya punya waktu lima menit untuk melakukannya.

"Dia bilang aku hanya punya waktu lima menit dan mengingingkan gaya kuncir tinggi. Baiklah, Beyonce ingin penampilannya terlihat sesuai dengan dirinya, kemudian dia berkata, 'Ini tidak sesuai, ayo cepat diubah," pungkas Neal Farinah.

Penyanyi Beyonce Knowles memamerkan lekukan tubuhnya lewat gaun transparan yang dihiasi manik-mani saat menghadiri acara 'China: Through The Looking Glass' Costume Institute Benefit Gala di Metropolitan Museum of Art, New York, Senin (4/5/2015). (REUTERS/

(Fir/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya