Nonton, Cara Adi Firansyah <i>Ngabuburit</i>

<i>NGABUBURIT</i> di bulan Ramadan gemar dilakukan sejumlah orang untuk menunggu waktu berbuka puasa, termasuk bintang iklan dan artis sinetron Adi Firansyah. Pemain sinetron <i>Gengsi Gede-gedean</i> ini biasa ngabuburit bareng bersama kawan-kawannya dengan nonton di bioskop. Adi mengaku bosan m...

oleh Liputan6 diperbarui 15 Okt 2006, 15:57 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2006, 15:57 WIB
bib015006adi_lg.jpg
NGABUBURIT di bulan Ramadan gemar dilakukan sejumlah orang untuk menunggu waktu berbuka puasa, termasuk bintang iklan dan artis sinetron Adi Firansyah. Pemain sinetron Gengsi Gede-gedean ini biasa ngabuburit bareng bersama kawan-kawannya dengan nonton di bioskop. Adi mengaku bosan menghabiskan waktu hingga berbuka dengan bermain play station atau menonton film cakram padat digital (DVD) di rumah. Pria kelahiran Jakarta, 26 September 1984 ini juga membantah acara kumpul bareng kawan-kawannya diisi dengan hal-hal tak berguna. "Berbau cewek-cewek dijauhkan dulu. Paling lucu-lucuan aja," ucap pemain sinetron Jangan Bilang Benci tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya