Galang Dana buat Anak-anak, Raline Shah Dapat Ratusan Juta Rupiah

Ini merupakan tahun kedua Raline Shah terlibat dalam acara Voice of Children: Listen with Love.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 07 Okt 2015, 21:00 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2015, 21:00 WIB
Raline Shah
Raline Shah [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Raline Shah ikut menggalang dana untuk konser Voice of Children: Listen with Love. Acara ini memiliki tujuan yang mulia, membantu anak-anak kecil yang membutuhkan.

Untuk tahun ini, acara tersebut dikhususkan untuk membantu anak-anak di Tanah Air. Raline Shah mengungkapkan jika ini tahun kedua dirinya mengkuti acara yang nantinya akan ditayangkan oleh SCTV pada 17 Oktober 2015.

Raline Shah [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Tahun lalu saya kontribusi secara materi, dan tahun ini saya ingin memberi lebih. Mungkin itu sudah menjadi keahlian saya untuk menggalang dana," kata Raline di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (7/10/2015).

Raline melanjutkan jika kemarin, Selasa (6/10/2015) dirinya dan tim telah mengadakan penggalangan dana dengan para ibu diplomat dan berhasil menngumpulkan uang ratusan juta rupiah. "Alhamdulillah, bisa sampai ratusan juta dana yang terkumpul," terangnya.

Raline Shah [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Pemain film 5cm ini juga mengatakan ada puluhan selebriti Tanah Air yang akan ikut menyumbang. "Ada 30 artis yang mau ikut dalam acara ini. Mereka tidak hanya memberikan materi, tapi juga menyumbangkan lagu dan lainnya. Karena semua orang punya kapasitas untuk berbagi," ujar Raline Shah. (Fac/fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya