Hi-5 Persembahkan House of Dreams di Jakarta

Grup musik dan tari penghibur anak-anak asal Australia Hi-5 akan kembali menyambangi Jakarta dengan petualangan sejuta mimpinya.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 27 Okt 2015, 13:10 WIB
Diterbitkan 27 Okt 2015, 13:10 WIB
Hi-5
Hi-5

Liputan6.com, Jakarta Grup musik dan tari penghibur anak-anak asal Australia Hi-5 akan kembali menyambangi Jakarta dengan petualangan sejuta mimpinya. Dibawa oleh Gemilang Entertainment sebagai representative Hi-5 World bekerjasama dengan Gandaria City Mall Jakarta, mereka akan menghadirkan dunia penuh keajaiban pada 4-6 Desember 2015 nanti.

Hi-5 (todayonline.com)

Dalam Pesta Menginap Hi-5 tersebut kita akan diajak Meister Mimpi dan penangkap mimpi ajaibnya seru-seruan dalam beberapa petualangan mimpi yang indah, seru, dan menyenangkan. Ainsley, Dayen, Mary, Stevie dan Tanika akan menemukan diri mereka di tengah hutan, kebun peri, luar angkasa, alam bawah air, hingga dunia fantasi superhero. Kesemua petualangan seru tersebut akan ditampilkan dengan hentakan musik, nyanyian serta tarian yang dikemas apik di atas panggung atraktif dengan seluruh keajaibannya.

Hi-5 House of Dreams akan mengajak penonton untuk menikmati Pesta Menginap terseru yang pernah ada. Tidak untuk terlelap dalam tidur, namun untuk bernyanyi dan menari serta berpetualang sambil dipandu boneka favorit Hi-5 untuk mengendalikan setiap impian dan menjadikannya kenyataan.

Hi-5

Menggunakan Chats’ Magic Dream Catcher penonton akan diajak jalan-jalan menyusuri hutan, gua peri, alam bawah air, The Wild West, hingga luar angkasa. Dibalut secara interaktif, acara ini akan mengajak penonton benar-benar merasakan tenggelam di alam mimpi.

Hi-5

Hi-5 House of Dreams juga merupakan sebuah petualangan seru dimana para penonton dapat menyanyikan lagu-lagu favorit Hi-5 seperti Underwater Discovery, Move Your Body, It’s a Party and Living in a Rainbow dan masih banyak lagi lagu-lagu baru bersama geng Hi-5 – Ainsley, Dayen, Mary, Stevie dan Tanika.

Berkisar dari Rp 200.000 - Rp 1.150.000 pembelian tiket Early Bird mulai bisa dipesan dari tanggal 9 September - 9 November 2015 khusus bagi pemegang Kartu PG Cards di Gandaria City Mall.(Gul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya