Imaniar Pun Kehilangan Michael Jackson

Penyanyi R&B Imaniar seperti juga para penggemar Jacko di belahan dunia yang lain sangat sedih dengan kematian raja pop dunia itu. "Saya sangat memuja dia," kata Imaniar.

oleh Liputan6 diperbarui 30 Jun 2009, 11:44 WIB
Diterbitkan 30 Jun 2009, 11:44 WIB
hal090630imaniar-lg.jpg
Liputan6.com, Jakarta: Penyanyi R&B Imaniar adalah salah seorang di antara jutaan penggemar yang mencintai raja pop dunia, Michael Jackson. Imaniar seperti para penggemar lain merasa sangat sedih mengetahui kabar kematian sang legenda. "Saya sangat memuja dia," tutur perempuan yang pernah dijuluki Janet Jackson Indonesia itu di Jakarta, baru-baru ini.

Saking fanatiknya, Imaniar tak jarang meniru gerakan moonwalk milik Jackson. "Moonwalk kemudian patah-patah," tutur mantan istri Max Don pada tayangan infotainment Halo Selebriti yang disiarkan SCTV. Selain itu Imaniar juga memiliki jaket kulit berwarna hitam mirip yang dikenakan Jackson saat manggung. Jaket kulit dibelinya di Eropa. Imaniar juga punya sepatu dan kacamata Jackson sebagai koleksi pribadinya.(VIN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya