Dua Bintang Utama Pitch Perfect Ini Akhirnya Menikah

Setelah berkencan selama tiga tahun, sejak tahun 2013, kedua bintang Pitch Perfect, Anna Camp dan Skylar Astin akhirnya menikah.

oleh Nilam Suri diperbarui 11 Sep 2016, 17:00 WIB
Diterbitkan 11 Sep 2016, 17:00 WIB
Pitch Perfect
Setelah berkencan selama tiga tahun, sejak tahun 2013, kedua bintang Pitch Perfect, Anna Camp dan Skylar Astin akhirnya menikah.

Liputan6.com, Jakarta Dua bintang film tentang grup akapela, Pitch Perfect, terlibat cinta lokasi. Padahal di dalam film yang diprakarsai oleh Elizabeth Banks tersebut, keduanya bukanlah pasangan. Tapi hal itu menghalangi Anna Camp (pemeran Aubrey Posen) dan Skylar Astin (pemeran Jesse Swanson) untuk saling jatuh cinta.

Anna Camp dan Skylar Astin mulai berkencan sejak tahun 2013. (Sumber: Nylon)

Dan, setelah berkencan selama tiga tahun, sejak tahun 2013, Anna Camp dan Skylar Astin akhirnya menikah. Pasangan yang bertemu di lokasi syuting Pitch Perfect dan kemudian menjadi teman baik sebelum berpacaran ini menikah di California.

Seperti dikutip dari People, Minggu (11/9/2016), Anna dan Skylar menikah dalam upacara pernikahan yang digelar outdoor hari Sabtu (10/9) kemarin.

 

He asked. I said YES!!!! 💕💘💘💕💕💘

A photo posted by Anna Camp (@therealannacamp) on

"Saat itu dia sedang berkencan dengan orang lain, dan aku baru saja bercerai. Setelahnya, dia tiba-tiba saja bertanya, 'Apakah kamu mau pergi kencan?' Dan aku ingat, aku berpikir, dia lebih muda. Dia lebih muda lima tahun dariku...tapi lalu aku, 'Kamu tahu apa? OK! Mari kita lakukan,'" lanjutnya lagi.

Sebelum memulai hubungannya dengan Skylar Astin, Anna Camp yang memang empat tahun lebih tua, sudah pernah menikah dan baru saja bercerai. Walaupun sempat ragu untuk menjalani hubungan asmara dengan Skylar, Anna mengatakan, Skylar akhirnya bisa meyakinkan wanita 33 tahun ini.

Pada majalah Glamour di tahun 2014, Anna menceritakan tentang pengalamannya saat bertemu Skylar Astin untuk pertama kalinya. "Kami sebelumnya adalah teman, dan langsung cocok ketika bertemu," ujarnya.

 

Awkward High Five because these two nerds/ amazing friends of mine are getting MARRIED today! I 💓you both so much.

A photo posted by Brittany Snow (@brittsnowhuh) on

Anna Camp dan Skylar Astin bertunangan saat keduanya sedang liburan tahun baru, awal tahun ini di Hawaii. Anna mengumumkan pertunangan mereka lewat unggahan di Instagramnya.

Salah satu pengiring pengantinnya adalah sahabatnya di Pitch Perfect, yang juga sahabatnya di kehidupan nyata, Brittany Snow (pemeran Chloe).

 

Guess who's getting married today? HINT: it's not me x

A photo posted by Rebel Wilson (@rebelwilson) on

Elizabeth Banks dan Rebel Wilson ikut merayakan hari pernikahan Anna Camp dan Skylar Astin lewat instagram mereka masing-masing.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya