‎Fero Walandouw Bukan Pria Spesial Bagi Keluarga Mikha Tambayong

Ibunda Mikha Tambayong berharap putrinya dan Fero Walandouw tak bermusuhan.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 27 Des 2016, 18:12 WIB
Diterbitkan 27 Des 2016, 18:12 WIB
Fero Walandouw
Fero Walandouw (Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Fero Walandouw dan Mikha Tambayong harus berakhir singkat. Berawal dari cinta lokasi di sebuah film, hati Mikha Tambayong langsung luluh ketika Fero menyatakan cintanya.

Dua sejoli itu bahkan makin intim ketika melakoni syuting di Manado. Di situ Mikha sempat mengenalkan Fero ke hadapan keluarganya. Wajar jika setelah itu ibunda Mikha Tambayong, Deva Tambayong memberikan restu.

Fero Walandouw dan Mikha Tambayong. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Tante sih izinkan aja, yang penting baik untuk Mikha-nya," kata Deva Tambayong, beberapa waktu lalu.

Namun sepertinya pernyataan itu telah berubah 180 derajat usai Mikha Tambayong dan Fero Walandouw putus. Dihubungi via telepon, Selasa (27/12/2016), Deva menilai Fero bukan sosok pria yang dekat dan istimewa di mata keluarga. "Enggak (dekat) sih. Biasa aja kok," kata Deva Tambayong.

Meski begitu, Deva mengimbau kepada Mikha dan Fero agar tetap menjalin hubungan baik usai berpisah. "Iya mereka memang putus. Kalau ditanya alasannya coba tanya mereka aja. Cuma kalau tante berharap mereka tetap berhubungan baik, enggak harus jadi musuh kan," tuturnya. (fei)‎

Mikha Tambayong dan Fero Walandouw

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya