Suami Dipenjara, Inneke Koesherawati Kuat Berkat Sosok Ini

Ada satu sosok yang selalu ada di masa-masa sulit hidup Inneke Koesherawati.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 27 Okt 2017, 12:50 WIB
Diterbitkan 27 Okt 2017, 12:50 WIB
Inneke Koesherawati
Ada satu sosok yang selalu ada di masa-masa sulit hidup Inneke Koesherawati. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Hati Inneke Koesherawati seakan hancur berkeping-keping ketika sang suami, Fahmi Darmawansyah, divonis hukuman penjara 2 tahun 8 bulan dan denda Rp 150 juta, 24 Mei 2017. Seperti yang diketahui, suami Inneke tersandung kasus suap Bakamla, beberapa waktu lalu.

Beruntung, Inneke Koesherawati punya teman setia yang selalu ada saat masa-masa sulit itu berlangsung. Sosok baik hati itu adalah Marini Zumarnis, sahabat yang telah menemani Inneke selama lebih dari 20 tahun.

Marini Zumarnis dan Inneke Koesherawati baru saja merilis buku Inneke & Marini's Journey: Hi Darl di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2017). Usai acaranya, Marini ikut berkomentar terkait putranya, Daffa Wardhana. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Aku lagi... Enggak usah diomongin lah ya. Maksudnya kita lagi dalam keadaan bagaimana, dia (Marini) selalu men-support. Dia orang pertama yang ada di dalam rumahku kasih semangat untuk bersama," ujar Inneke Koesherawati saat ditemui usai acara peluncuran buku Inneke & Marini's Journey: Hi Darl di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2017).

Berkat semangat dari Marini Zumarnis, Inneke Koesherawati kini bisa bangkit dan menerima kenyataan dengan lapang dada. Marini Zumarnis seakan memastikan bahwa Inneke tak akan pernah sendirian dalam menghadapi masalah rumah tangganya.

"Berkat support dia, buat aku bangkit. Namanya berumah tangga pasti ada masalah. Masalah itu pasti karena izin Allah, makannya kata dia, 'ayo kita bangkit sama-sama kita hadapi'," ujar Inneke Koesherawati.

Inneke Koesherawati (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Marini Zumarnis turut senang melihat sang sahabat kembali ceria. Baginya, kekuatan Inneke Koesherawati tak hanya berasal darinya. "Aku melihat Inneke alhamdulillah, bisa ada di sini, tetap ceria, bahagia, berkat doa semuanya," ungkap Marini Zumarnis saat ditemui di kesempatan yang sama.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya