Jennifer Dunn Bantah Minta Sabu

Jennifer Dunn tak terima dengan keterangan saksi yang dihadirkan jaksa penuntut umum di persidangan.

oleh Liputan6.com diperbarui 12 Apr 2018, 18:30 WIB
Diterbitkan 12 Apr 2018, 18:30 WIB
Sidang narkoba Jennifer Dunn
Jennifer Dunn (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Dunn kembali hadir di persidangan lanjutan kasus narkoba yang menjeratnya.

Sidang narkoba Jennifer Dunn digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018) dengan agenda mendengarkan keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Saksi yang dihadirkan JPU berjumlah dua orang, yakni Rico dan Tya. Keduanya merupakan anggota Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.

Keduanya pula yang menangkap Jennifer Dunn dengan barang bukti sabu di kediamannya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Proses Penangkapan

[Bintang] Jennifer Dunn
Jennifer Dunn (Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)

Di depan majelis hakim, keduanya menceritakan kronologis penangkapan Jennifer Dunn terkait kasus narkoba.

"Kronologinya sebelumnya tim kami menangkap FS, 31 Desember 2017 di daerah Pejaten. Saya tidak ikut menangkap FS," ucap Rico pada hakim saat dipersidangan, Kamis (12/4/2018).

 


Pengembangan Kasus

Jennifer Dunn
Jeniffer Dunn (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Usai penangkapan FS dengan barang bukti sabu 0,26 gram, polisi mengembangkan kasus tersebut dan diketahui kalau barang haram itu rencananya akan diserahkan FS ke Jennifer Dunn.

"Tim satunya langsung merapat kerumah JD. Ada indikasi barang diserahkan ke JD. Saya bersama tim kurang lebih 6 orang. Dirumah JD sekitar pukul 16.30 WIB. Kita melakukan penggeledahan ditemukan satu plastik sedotan untuk mengkonsumsi sabu. Ada sisa-sisa sabu didalam sedotan," kata Rico.

 


Membantah

Jennifer Dunn
Jeniffer Dunn (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Sayangnya, keterangan yang dilontarkan saksi tersebut langsung dibantah Jennifer Dunn. Dia keberatan atas kesaksian tersebut.

"Izin yang mulia, saya keberatan bahwa saya tidak pernah menuntut datangnya sabu dari Ferly. Karena saya tidak meminta. tapi Ferly yang menjanjikan ke saya untuk ngasih. lalu tidak benar juga bahwa saya sedang menunggu datangnya sabu itu," Jennifer Dunn mengatakan. (Kapanlagi/ Sahal)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya