6 Pesona Uyaina Arshad, Si Cantik Pemenang Puteri Muslimah Asia 2018

Uyaina Arshad asal Malaysia dinobatkan sebagai Puteri Muslimah Asia 2018.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 08 Mei 2018, 11:30 WIB
Diterbitkan 08 Mei 2018, 11:30 WIB
Uyaina Arshad, Juara Puteri Muslimah Asia 2018
Puteri Muslimah Asia 2018, Uyaina Arshad. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Uyaina Arshad menjadi nama terakhir yang berdiri di atas panggung Puteri Muslimah Asia 2018. Gadis asal Malaysia itu dinobatkan sebagai pemegang mahkota Puteri Muslimah Asia 2018. 

Kemampuan Uyaina Arshad dalam menjawab bermacam persoalan, menjadi alasan utama mayoritas dewan juri Puteri Muslimah Asia 2018 memilihnya sebagai yang terbaik. Ditambah lagi, ia memiliki kecantikan yang diyakini bisa meluluhkan banyak hati kaum Adam.

Liputan6.com mengumpulkan beberapa potret sisi lain sang juara Puteri Muslimah Asia 2018 Uyaina Arshad. Di balik kecantikannya, Uyaina Arshad rupanya juga memiliki kecerdasan di atas rata-rata wanita. Yuk kita tengok pesona Uyaina Arshad berikut ini.

 

 Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Juara Ajang Kecantikan

[Bintang] Pemenang Puteri Muslimah Asia 2018
Uyaina Arshad dinobatkan sebagai Puteri Muslimah Asia 2018. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kecantikan Uyaina Arshad tak perlu diragukan lagi. Sebelum menyandang sebagai Puteri Muslimah Asia 2018, Uyaina Arshad lebih dulu menjuarai kontes kecantikan Nona Manis. Prestasi itu juga yang mengantarkan Uyaina Arshad sebagai pembawa acara di sebuah stasiun televisi.


Pengacara Muda

Uyaina Arshad
Uyaina Arshad (Instagram: @uyainaarshad)

Jangan terkecoh dengan paras ayu Uyaina Arshad ya. Meski sekilas tampak polos, siapa yang menduga jika ia merupakan seorang pengacara muda. Hayo, jangan coba macam-macam dengan Uyaina ya...


Bikin Deg-degan

Uyaina Arshad
Uyaina Arshad (Instagram: @uyainaarshad)

Dalam kesehariannya, pemilik nama Shaidatul Naseha Uyaina Arshad ini lebih sering terlihat tanpa riasan make up. Coba laki-laki mana yang enggak deg-degan kalau dilihatin kayak begini...


Asli Melayu

Uyaina Arshad
Uyaina Arshad (Instagram: @uyainaarshad)

Walau disandingkan dengan selebritas sekelas Mawar Rashid, Uyaina Arshad tak kalah cantik kan? Wajarlah, soalnya bungsu dari empat bersaudara ini memiliki wajah elok khas Melayu yang enggak bikin bosan.


Memanah

Uyaina Arshad
Uyaina Arshad (Instagram: @uyainaarshad)

Sesuai dengan nasihat Nabi Muhammad, Uyaina Arshad juga hobi olahraga memanah. Tak heran jika ia termasuk salah satu muslimah idaman pria.


Imut-Imut

Uyaina Arshad
Uyaina Arshad (Instagram: @uyainaarshad)

Uyaina Arshad bilang, ini pose waktu pipinya makin gembil. Kira-kira pada setuju enggak kalau Uyaina Arshad dikurusin lagi? Tapi, begini saja sudah imut-imut loh...

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya