Senangnya Ricky Harun dan Herfiza Novianti, Doa di Tanah Suci Terkabul

Ricky Harun, dan istri, Herfiza Novianti, belum lama ini menjalankan ibadah ke Tanah Suci.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 21 Mei 2018, 09:20 WIB
Diterbitkan 21 Mei 2018, 09:20 WIB
[Bintang] Pacaran Tak Lama, 8 Pasangan Artis Indonesia Ini Memutuskan Menikah
Ricky Harun, dan istri, Herfiza Novianti, belum lama ini menjalankan ibadah ke Tanah Suci. (Foto: instagram.com/rickyharun)

Liputan6.com, Jakarta - Ricky Harun, dan istri, Herfiza Novianti, belum lama ini menjalankan ibadah ke Tanah Suci. Di sana, keduanya pun memanjatkan doa yang menjadi keinginan mereka.

Tak disangka, doa Ricky Harun dan istri di sana ternyata terkabul. Mereka pun baru mengetahuinya setelah berada di Tanah Air. Lantas, doa apa sih yang dipanjatkan?

Ricky Harun menjelaskan sebelum berangkat, Ricky Harun dan istri memang menginginkan anak ketiga. Kebetulan, kala anak Dona Harun ini berangkat umrah, ia pun meniatkan diri untuk berdoa agar diberi momongan lagi.

Dan kini, usia kandungan Herfiza Novianti pun telah memasuki bulan ketiga. "Masih mual-mual gitu deh," jelas istri Ricky Harun, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (20/5/2018).

 


Tak Jalani Puasa

Ricky Harun (Foto: Surya Hadiansyah)
Ricky Harun (Foto: Surya Hadiansyah)

Kondisi seperti itu membuat istri Ricky Harun tak dapat menjalankan ibadah puasa secara penuh. "Kata dokter masih belum boleh puasa karena biar ngurangin mualnya harus ngemil gitu. Kasihan juga (bayinya), karena banyak vitamin dan obat yang harus diminum. Jadi, buat kesehatan janinnya lebih baik jangan puasa dulu," ujarnya.

 


Konsultasi ke Ustaz

[Bintang] Herfiza dan Ricky Harun
(Instagram/herfiza)

Meski dapat anjuran seperti itu, istri Ricky Harun pun tak langsung melaksanakannya. Dia pun berkonsultasi lebih dulu pada beberapa ustaz. Dan rupanya, saran yang sama pun didapati Herfiza Novianti.

 


Minta Makanan Khusus

[Bintang] Herfiza dan Ricky Harun
(Instagram/rickyharun)

Untungnya, Herfiza tidak merasakan ngidam. Bila dirinya meminta beberapa makanan, lantaran untuk merangsang nafsu makannya.

"Kalau makanan khusus banyaklah. Namanya orang hamil, ada mengeluarkan gas atau bikin lidah enggak enak, jadi dia pengin sesuatu yang bisa merangsang rasa seperti manis, pedas, asin atau asam," terang Ricky Harun.

 


Dua Anak

[Bintang] Herfiza dan Ricky Harun
(Instagram/herfiza)

Sebelumnya, pasangan Ricky Harun dan Herfiza telah dikaruniai dua orang anak, yakni Mikaila Akuza Pratama dan Athaya Akyza Pratama.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya