Maxime Bouttier Bela Prilly Latuconsina Yang Dituduh Hamil

Maxime Bouttier tak terima kekasihnya dianggap hamil. Melalui akun Instagramnya, Maxime Bouttier membela kekasihnya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 26 Jun 2018, 15:50 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2018, 15:50 WIB
[Bintang] Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier
Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier (Instagram/bouttier_maxime)

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina dan kekasihnya, Maxime Bouttier diterpa kabar tak sedap. Prilly Latuconsina yang kini tenagah berlibur di Nusa Penida, Bali bersama Maxime Bouttier dikabarkan tengah berbadan dua alias hamil.

Kabar tersebut mencuat setelah beredar video singkat Prilly Latuconsina, yang berjalan seperti layaknya wanita hamil. Lantaran hal itu Prilly sempat menggungkapkan emosinya dituduh hamil melalui Instagram Story-nya. 

 

Tak hanya Prilli Latuconsina,  Maxime Bouttier juga emosi dibuatnya. Ia pun memberikan pembelaan untuk kekasihnya, melalui akun Instagram miliknya.

"Gara-gara jalan di momen itu aneh, it made the news continue the great job guys," tulis Maxime dalam Instagram Story-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Makin Cinta

[Bintang] Prilly Latuconsina
"Tapi cantik kok. Bagus, lebih cepet ready nya, biasa kan heuh," ujar Maxime Bouttier, kekasih Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)

Dengan kabar tersebut Maxime Bouttier malah semakin sayang dengan Prilly Latuconsina. Bahkan ia mengatakan kalau kekasihnya itu adalah wanita paling cantik sedunia. 

"one word, Beautiful,"


Merasa Dirugikan

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier
Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier (instagram.com/bouttier_maxime)

Melalui akun Instagramnya Prilly naik pitam. Ia merasa amat sangat dirugikan mengenai pemberitaan ini. Ia pun membandingkan beberapa berita dari luar negeri yang dianggapnya lebih berkualitas ketimbang berita yang beredar tentang dirinya di negeri sendiri. 

"Di saat gue baca judul artikel luar negeri yang bagus tapi tetap bikin tertarik baca, kenapa miris yaaa baca berita negara sendiri yang artikelnya clikbait banget tapi merugikan orang yang diberitain," tulis Prilly dalam akun Instagramnya. 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya