Belum Bercerai, Nikita Mirzani Mengaku Didekati Banyak Pria

Nikita Mirzani belum mau membuka hatinya untuk lelaki lain.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 25 Sep 2018, 13:30 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2018, 13:30 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta - Kandasnya kisah cinta berkali-kali membuat Nikita Mirzani belum mau membuka hatinya untuk lelaki lain. Apalagi, kasus perceraiannya dengan Dipo Latief masih terus diproses di pengadilan.

Meski belum membuka hati, namun rupanya sudah banyak pria yang mendekati Nikita Mirzani. Hal ini ia ungkapkan usai membawakan salah salah satu program talkshow di televisi.

"Aduh, baru ada selusin ya, ehem," ujar Nikita Mirzani di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018).

"Secara gue itu kan jamur alias janda makmur, jadi laki-laki pasti mau sama gue. Tapi kan gue masih memilah-milah nih, soalnya laki-laki benar rada susah untuk diterka sekarang," sambung ibu dengan dua anak tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tanpa Kriteria Khusus

[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani juga tak memiliki kriteria khusus soal lelaki idamannya. Ia hanya berharap pendamping hidupnya nanti adalah sosok pria baik, yang mampu membimbing dan menjaga komitmen selamanya.

"Mau Indo, mau bule, gue sudah enggak kepikiran lagi, enggak apa-apa asal jangan dari Papua dan Zimbabwe karena jauh banget gue harus pindah," tandas Nikita Mirzani.


Sidang Isbat

Hadiri Sidang Isbat, Nikita Mirzani Kenakan Jilbab Hitam
Aktris Nikita Mirzani (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Sementara itu, sidang lanjutan isbat pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief telah selesai digelar. Sidang beragendakan pembacaan hasil mediasi itu digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).

Dalam sidang tersebut, kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid, mengatakan bahwa kliennya bersikukuh untuk mengesahkan status perceraiannya secara hukum, sekaligus bercerai dengan Dipo Latief.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya