Tulang Bahu Lepas, Deddy Corbuzier Ogah Dibius

Deddy Corbuzier berbaring di ranjang rumah sakit dan sedang menjalani penanganan medis.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 08 Okt 2018, 17:00 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2018, 17:00 WIB
Deddy Corbuzier © KapamLagi.com®/Bayu Herdianto
Deddy Corbuzier © KapamLagi.com®/Bayu Herdianto

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Cobuzier dilarikan ke rumah sakit akibat cedera di tubuhnya. Tulang pada bahunya terlepas. Hal ini diceritakan Deddy Corbuzier melalui unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu terlihat Deddy Corbuzier berbaring di ranjang rumah sakit dan sedang menjalani penanganan medis. Dari wajahnya terlihat jelas bahwa ia sedang menahan rasa sakit.

"LEPAS LAGI SHOULDER DARI BONGGOL NYA... Bukan yang pertama kali.. Mungkin sudah lebih dari 10 kali. Mungkin sudah lebih dari 10 kali.. Hanya saja kali ini tulang nya terkunci di belikat.. Copot dan terkunci," tulisnya sebagai keterangan, Senin (8/10/2018).

Ayah dari satu orang anak ini mengungkap, cedera tersebut terjadi saat ia berolahraga. "It create unbearable PAIN... Biasa lah kecelakaan sehabis latihan Gym and Martial art jam 11 malam," sambungnya.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menahan Sakit

Deddy Corbuzier
[Foto: Instagram Deddy]

Demi faktor keamanan dan kenyamanan pasien, dokter bermaksud untuk membius Deddy Corbuzier sebelum melakukan tindakan. Namun dengan tegas ia menolak. Deddy Corbuzier menyatakan bersedia menahan rasa sakit.

"I told them... Doc..Just pull it and push and bring it back... Gw Tahan sakit nya... No anastesi.. Just DO IT. Then he said it's a risk... I said I took it... BLAAAAM... HE DID THAT... S*** LIKE HELL," jelasnya.

"Anw... Tangan gw masih kasih jempol krn gw tau di foto. Hahaha I'm so cool. Songong is no 1," Deddy Corbuzier menandaskan.


Respons

[Bintang] Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier (Deki Prayoga/bintang.com)

Unggahan ini pun ramai dikomentari warganet. "Gila, gw liat foto tuh tulangnya aja kesemutan. Get well soon om," kata pemilik akun @ahmadkhakiim.

"Wow,just wow,nahan rasa sakitnya itu mungkin ga bisa kebayang rasanya," tambah @taufiknurhidayat_.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya