Siapkan Pernikahan, Denny Sumargo Ajari Dita Soedarjo Mandiri

Dita Soedarjo dan Denny Sumargo diam-diam telah mempersiapkan pernikahannya.

oleh Liputan6.com diperbarui 13 Okt 2018, 13:30 WIB
Diterbitkan 13 Okt 2018, 13:30 WIB
[Fimela] Denny Sumargo - Dita Soedarjo
Dita Soedarjo dan Denny Sumargo diam-diam telah mempersiapkan pernikahannya. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Dita Soedarjo dan Denny Sumargo diam-diam telah mempersiapkan pernikahannya. Meski belum mau membocorkan tanggalnya, namun Denny mengaku persiapannya sudah sampai 50 persen.

Pesta pernikahan selebritas biasanya memiliki tema yang menarik. Mengenai hal itu, Denny Sumargo memasrahkan pada calon istrinya.

"Saya ikut wanita. itu adalah momen spesial buat wanita, di mana wanita ingin mengekspresikan mimpi mereka. Kita laki ngalah lah," ujar Denny Sumargo, di Panti Asuhan Dorkas, Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Menyiapkan acara besar perlu dirancang matang-matang. Meski demikian tetap saja ada halangan dan cobaan.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kaget

[Fimela] Denny Sumargo - Dita Soedarjo
Denny Sumargo - Dita Soedarjo (Deki Prayoga/Fimela.com)

Seperti diketahui, Dita Soedarjo dan Denny Sumargo, tak memiliki banyak waktu luang. Keduanya disibukkan dengan kegiatan masing-masing, tetapi mereka harus mengurus sendiri ke Catatan Sipil.

"Dan aku kaget ya, Catatan Sipil itu perlunya banyak. Aku harus kayak ke kelurahan gitu. Saya pikir Catatan Sipil tuh kita berdua datang tanda tangan manis, sudah," ucap Dita tentang persiapannya.

 


Ajari Mandiri

Mengurus keperluan pernikahan ini membuat Dita Soedarjo kaget. Pasalnya pebisnis wanita satu ini terbiasa dengan kemudahan. Namun Denny Sumargo ingin calon istrinya lebih bersabar dan mandiri.

"Iya, dan saya pengin ini semua dilaksanakan. Kan memang Dita biasa dengan ada kemudahan. Nah saya enggak mau. Saya maunya dia belajar mandiri. Dan dia bete sama saya," ujar Densu menimpali. (Akbar Prabowo Triyuwono/kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya