Duet Bareng Beyonce, Busana Ed Sheeran Tuai Cibiran

Penampilan Ed Sheeran saat bersama Beyonce rupanya mengusik pikiran para penggemar.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 05 Des 2018, 20:00 WIB
Diterbitkan 05 Des 2018, 20:00 WIB
Deretan Musikus Dunia Ternama Tampil Meriahkan Brit Awards 2018
Penyanyi Ed Sheeran tampil menghibur penonton dalam acara Brit Awards 2018 di London, Rabu (21/2). (Joel C Ryan / Invision / AP)

Liputan6.com, Los Angeles - Ed Sheeran dan Beyonce baru-baru ini tampil duet di atas panggung dengan menyanyikan lagu "Perfect". Mereka beraksi dalam konser bertema Global Citizen Festival: Mandella 100 di Afrika Selatan, Minggu (2/12/2018).

Uniknya, disampaikan Pagesix, Selasa (4/12/2018), penampilan Ed Sheeran dan Beyonce itu rupanya mengusik pikiran para penggemar. Mereka malah terpaku kepada gaya berpakaian Ed Sheeran yang dianggap sangat kontras dengan Beyonce.

Sementara Beyonce mengenakan gaun megah dari merek busana Ashi Studio, Ed Sheeran hanya memakai kaus hitam dari merek busana Inggris Hoax. Celana jeans dan sepatu kets pun menjadi pilihan Ed Sheeran untuk menutupi tubuh bagian bawah.

Seorang warganet yang menyorot hal itu pun membuka Twitter. Sambil mengunggah fotonya, ia menulis, "Ed Sheeran adalah seorang pria 27 tahun, faktanya kami tidak mempermasalahkannya untuk berpakaian seperti ini, tapi membiarkann dia sendirian di sisi Beyonce benar-benar membuatku mendidih."


Seperti Pakai Tuksedo

Beyonce
Beyonce (Daniela Vesco/Invision/AP Photo)

Terdapat juga sindiran dari warganet bertuliskan, "Ed Sheeran sebenarnya mengenakan tuksedo kustom 3 potong. Seperti itulah orang kulit putih selalu terlihat ketika berdiri di samping Beyonce."

Ed Sheeran memang terbilang sebagai salah satu penyanyi papan atas dunia yang tak pernah terlihat megah dalam berpakaian. Di beberapa videoklip, Ed lebih banyak mengenakan busana kasual nan sederhana.


Tampil di Indonesia

Ed Sheeran Menjadi Headliner Paling Ditunggu di Festival Glastonbury
Ekspresi penyanyi Ed Sheeran saat menghibur penonton di Festival Glastonbury di Worthy Farm, di Somerset, Inggris (25/6). Festival akbar tersebut digelar pada 21 sampai 25 Juni 2016. (Photo by Grant Pollard/Invision/AP)

Dalam waktu dekat, Ed Sheeran akan tampil di Indonesia, tepatnya di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 3 Mei 2019 mendatang.

Meskipun masih beberapa bulan lagi, penjualan tiket pre-sale untuk para penggemar di Tanah Air telah dibuka.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya