Undangan Nikah Lindswell Kwok Beredar, Tak Ada Tanggal Akad Nikah

Lindswell Kwok membuat kaget masyarakat Indonesia dengan penampilan barunya.

oleh Liputan6.com diperbarui 08 Des 2018, 15:40 WIB
Diterbitkan 08 Des 2018, 15:40 WIB
Lindswell Kwok
Jadi Mualaf, Lindswell Kwok tampak cantik dengan hijab. (dok.Instagram @Jonimetal/https://https://www.instagram.com/jonimetal//Asnida Riani)

Liputan6.com, Jakarta - Lindswell Kwok membuat kaget masyarakat Indonesia dengan penampilan barunya. Ia mendatangi rumah Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, dengan mengenakan hijab syari.

Rupanya, kehadiran Lindswell Kwok dan kekasihnya, Achmad Hulaefi ke sana untuk meminta restu. Mereka akan menggelar pernikahan pada Minggu (9/12/2018) besok.

Undangan pun sudah tersebar. Di sana tertulis, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi akan menggelar resepsi pernikahan di Ayana Mid Plaza, Jakarta pada pukul 19.00 - 21.00 WIB.

Namun, dalam undangan tersebut tak tertera waktu Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi menjalani akad nikah. 


Pertama Kali

Lindswell Kwok (Foto: Instagram/@nahrawi_imam)
Lindswell Kwok (Foto: Instagram/@nahrawi_imam)

Perubahan penampilan Lindswell Kwok pertama kali diketahui publik saat seorang fotografer Kementerian Pemuda dan Olahraga, mengunggahnya di akun Instagram pribadinya @jonimetal.

Tampak Lindswell Kwok tampil mengenakan hijab panjang. Ia dan kekasihnya tersenyum malu-malu saat berbincang dengan Imam Nahrawi.

 


Didoakan

Lindswell Kwok (Foto: Instagram)
Lindswell Kwok (Foto: Instagram)

Mengetahui keinginan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi, Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi mendoakan agar keduanya menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya