Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa, 7 Januari 2020: Mocca Tertangkap

Anak Langit ditayangkan mulai pukul 18.00 WIB.

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Jan 2020, 17:20 WIB
Diterbitkan 07 Jan 2020, 17:20 WIB
Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Selasa malam ini, Anak Langit kembali melanjutkan kisahnya. Jefri sedang di jalanan menuju lokasi penyekapan Mocca. Jefri lihat ada telpon dari Marisa. Dan, Marisa kasih tahu soal Mocca dikejar-kejar. Jefri bilang tahu, malahan Mocca udah ketangkep. Marissa kaget dan marahi Jefri..

Sementara itu, kisah seru Anak Langit terus bergulir. Gerry keluar dari kamar pamit mau ke warung Ucup, tapi kata Dedeh nanti dulu!!! Ada Alis!! Kamu jarang ketemu Alis kan?! Gerry kaget dan bingung, dia tidak mau terlihat menghindar Alis, pura pura senang ada Alis.. 

Semua bawa Mocca pulang, termasuk Jefri. Ayumi sudah bawa motor sendiri. Motor Mocca sudah dibawakan sama anak CAL.. Bu Astri kaget dan heran ada apa ini?! Ayumi ceritain dengan kesal Mocca diculik.

Jefri kesal juga gitu, emaknya bukannya makasih udah gue mau selametin anaknya.. Malah ngomel, emang gak jauh emak sama anak, sama bawelnya... Ketika itu Jefri ditelpon sama Dhani.

Anak Langit makin seru...

 


Ganti Rugi

Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Dhani marahin Jefri karena sudah benar benar berani melawan Dhani... Jefri bilang dia sudah mau kasih uangnya!! Anak buah Dhani yang nyerang dia.. Dhani lalu bilang, transfer saja uang itu untuk bayar ganti rugi..

Marissa dan Ayumi kasih tahu Mocca kalau Jefri tuh pasti suka, cinta sama Mocca.. makanya sampai mau keluarin uang Rp 900 juta... Mocca senyum senyum gitu, gue juga nggak nyangka sih.. dia sampai segitunya.

Kibo kasih tahu Ayumi dia lihat Erdin deket sama Selina.. Ayumi kaget gitu, tapi dia sok tenang..  iya gue tahu, orang Selina satu kantor sama gue. Kibo bilang mereka bukan cuman deket, mereka kayak pacaran gitu..

 


Makin Rame

Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Dhani ditelpon anak buahnya dan dikasih tahu kalau Selina emang lagi deket sama temen kantornya, sampai dianterin pulang.. Dhani bilang cari tau lebih banyak soal anak itu, ikutin dia, ada hubungan apa dia sama Selina.

Ayumi nangis, Mocca dan Marissa kasihan juga.. Bu Astri masuk mau lihat kondisi Mocca dan kaget juga lihat Ayumi nangis.. Bu Astri tanya Ayumi kenapa?!! Marissa dan Mocca cerita.. Bu Astri kaget tapi ngomelin Ayumi.

Jaylani dan Toni pulang, mereka masuk kamar kaget melihat ada Gerry di sana. Gerry kasih tahu kalau dia tinggal disana... Dedeh muncul di pntu dan kasih tahu mereka, Dedeh seneng jadi makin rame di rumah. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya