Saksikan Official Music Video The Potters Berjudul Mantan Bukan Pahlawan

Yuk, lihat dan dengar official music video dari band The Potter's.

oleh Herfianto diperbarui 12 Mar 2020, 14:20 WIB
Diterbitkan 12 Mar 2020, 14:20 WIB
Saksikan Official Music Video The Potter's Berjudul Mantan Bukan Pahlawan. sumberfoto: Afe Records
Saksikan Official Music Video The Potter's Berjudul Mantan Bukan Pahlawan. sumberfoto: Afe Records

Liputan6.com, Jakarta - Industri musik tanah air semakin variatif dengan lahirnya karya para musisi yang siap memanjakan telinga para pendengarnya. Baik musisi baru, maupun yang telah lebih dulu menjejakkan namanya di industri musik selalu berupaya menghasilkan karya yang bisa diterima masyarakat. Salah satu musisi Indonesia yang telah hadir kembali adalah The Potter’s.

The Potter’s merupakan band yang hangat diperbincangkan di awal tahun 2000an. Band ini mengeluarkan album pertamanya di tahun 2009 yang bertajuk ‘Bintang’ dengan lagu-lagunya yang hits di pasaran seperti ‘Keterlaluan’ dan ‘Aw Aw’. Mengingat karya mereka yang sempat mengambil hati pendengarnya, rasanya merupakan langkah yang tepat apabila mereka mengeluarkan lagu baru. 

Di awal tahun 2020, The Potter’s akhirnya merilis lagu baru yang berjudul ‘Mantan Bukan Pahlawan’. Di lagu ini The Potter’s masih mengangkat tema yang sama dengan lagu-lagu sebelumnya, yaitu seputar percintaan.

Lagu ini bercerita tentang rasa cemburu seseorang karena kekasihnya masih berhubungan dengan sang mantan. Penasaran seperti apa lagunya? Saksikan selengkapnya di channel Afe Records hanya di Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya