Jenazah Didi Kempot Disalatkan di Rumah Keluarga di Ngawi

Saat ini, jenazah Didi Kempot masih berada di rumah keluarganya di Ngawi, Jawa Timur dan diberangkatkan ke tempat pemakaman.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 05 Mei 2020, 16:42 WIB
Diterbitkan 05 Mei 2020, 14:38 WIB
[Fimela] Didi Kempot
Didi Kempot (Instagram/didikempot_official)

Liputan6.com, Jakarta - Didi Kempot mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (5/5/2020) pagi akibat serangan jantung. Ia sempat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah.

Namun, sesampainya di rumah sakit nyawa Didi Kempot tak terselamatkan. Para penggemar pun berbondong-bondong mendatangi rumah sakit.

Saat ini jenazah Didi Kempot sudah berada di Ngawi, Jawa Timur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Disalatkan

[Fimela] Didi Kempot
Didi Kempot (Instagram/didikempot_official)

Sebelum menuju tempat peristirahatan terakhirnya, jenazah Didi Kempot di salatkan di kediaman keluarganya, di Ngawi, Jawa Timur, seperti dilansir TVOne.

 


Pembacaan Doa

Usai disalatkan, para pelayat ikut mendoakan jenazah Didi Kempot. Dalam tayangan TVOne, terdengar seseorang memimpin doa yang diikuti para warga yang hadir di sana.

 


Jaga Jarak

Tak sedikit warga yang ingin menyaksikan pemakaman sang maestro. Petugas yang hadir di sana langsung menjalankan tugasnya untuk mengatur warga untuk menjaga jarak.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya