Lutfi Agizal Ungkap Alasan Mengapa Akun Instagram-nya Lenyap

Banyak yang mempertanyakan apakah Lutfi Agizal sengaja menonaktifkan akun Instagram-nya, atau justru dinonaktifkan oleh pihak Instagram.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 03 Sep 2020, 16:20 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2020, 16:20 WIB
7 Potret Lutfi Agizal yang Dikabarkan Jadi Tunangan Salshadila Anak Iis Dahlia
Lutfi Agizal (Sumber: Instagram/lutfiagizal)

Liputan6.com, Jakarta - Lutfi Agizal beberapa waktu lalu memberikan klarifikasi dan permohonan maaf atas kontennya yang menimbulkan pro kontra mengenai permasalahan kata anjay. Kendati demikian, Lutfi Agizal masih saja menjadi target cemoohan warganet.

Bahkan yang terbaru, diketahui bahwa akun Instagram Lutfi Agizal mendadak lenyap. Banyak yang mempertanyakan apakah Lutfi Agizal sengaja menonaktifkan akun Instagram-nya, atau justru dinonaktifkan oleh pihak Instagram.

Terkait hal itu, Lutfi Agizal angkat bicara melalui sebuah video yang ramai diunggah oleh akun-akun gosip di Instagram. Rupanya, diketahui bahwa akun Instagram-nya tidak dapat lagi diakses karena banyak dilaporkan oleh warganet lain.

Saat ini, Lutfi Agizal masih berusaha untuk bisa mengaktifkan kembali akun Instagram-nya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dilaporkan

Lutfi Agizal. (Foto: Instagram @lutfiagizal)
Lutfi Agizal. (Foto: Instagram @lutfiagizal)

"Gue Lutfi Agizal. Gue mau bikin sebuah video yang mungkin kalian tanya-tanya di social media kalau Instagram gue kenapa. Gue juga enggak tahu Instagram gue kena report. Dan untuk saat ini saya mencoba menghubungi pihak dari Instagram," kata Lutfi Agizal dalam video yang diunggah oleh @lambeh_turrah pada Rabu (2/9/2020).

 


Akun Palsu

7 Potret Lutfi Agizal yang Dikabarkan Jadi Tunangan Salshadila Anak Iis Dahlia
Lutfi Agizal (Sumber: Instagram/lutfiagizal)

Menyusul hilangnya akun terverivikasi milik Lutfi Agizal, mendadak banyak akun-akun baru yang mengatasnamakan Lutfi Agizal. Namun, ia menyatakan bahwa semua akun tersebut adalah palsu.

”Saya mohon untuk siapapun yang mengatasnamakan Lutfi Agizal di Instagram itu semuanya fake akun. Sekali lagi, saya belum memunculkan Instagram baru," sambungnya.

 


Hati-Hati

Instagram Lutfi Agizal menghilang
Foto Instagram

Lutfi Agizal mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati agar tidak menjadi korban penipuan oleh akun-akun palsu tersebut.

"Jadi buat kalian yang menghubungi jangan sampai terjadi tindakan penipuan di situ. Karena saya sudah tidak bisa akses Instagram saya. Instagram sedang banned akun saya. Tapi insyaallah segera pulih,” tutur Lutfi.

 


Heran

Lutfi Agizal. (Foto: Instagram @lutfiagizal)
Lutfi Agizal. (Foto: Instagram @lutfiagizal)

Lutfi Agizal sendiri heran mengapa akunnya banyak dilaporkan oleh warganet. Padahal ia merasa tidak melakukan kesalahan atau tindakan-tindakan kriminal apapun.

Tapi ya sudah enggak apa-apa. Saya terima, mungkin ini sedikit dari side efek, it’s okay. Terima kasih buat kalian semuanya. Semoga kalian mengerti,” tutup Lutfi Agizal.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya