Sinopsis Miniseri SCTV Princess Mermaid Season 2: Muti Penasaran Seberapa Besar Cinta Justin Padanya, Episode Rabu 7 Oktober 2020

Princess Mermaid Season 2 tayang mulai pukul 15.45 WIB.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 07 Okt 2020, 10:20 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2020, 10:20 WIB
Princess Mermaid Season 2
Adegan miniseri Princess Mermaid Season 2 tayang perdana di SCTV, Senin (5/10/2020) pukul 15.45 WIB

Liputan6.com, Jakarta Anda kembali menyaksikan Princess Mermaid Season 2. Justin jelaskan ke Muti supaya tidak salah paham, tadi Naila tiba-tiba pingsan. Muti nggak mau percaya begitu saja, apalagi Muti belum pernah lihat Naila di kampusnya. Pasti Naila itu spesial buat Justin. Tara malah manfaatkan hal itu, Tara panas-panasi Muti. Muti jadinya makin ngambek sama Justin.

Bagaimana keseruan Princess Mermaid Season 2 selanjutnya? Justin berusaha meminta maaf ke Muti dengan cara-cara yang romantis dan lucu. Tapi saat Muti mau maafkan Justin. Justin keburu dipanggil Raja Rantara untuk segera menyelesaikan tugas mencari informasi kerajaan daratan.

Jessica dan Untung sahabat Muti sebenarnya meminta Muti untuk maafkan Justin. Tapi Muti nggak mau, dia justru pengen ngambeknya agak lama. Karena Muti penasaran banget. Sebesar apa cinta Justin ke Muti? Karena selama ini Justin kan di lautan dan nggak pernah kembali. Pas kembali, eh dekat sama cewek lain.

Tanpa diketahui siapapun, Mutiara yang selalu baik dengan siapa saja, justru membuat Pangeran Tara jatuh cinta, masalah semakin rumit. Tara yang semula datang dan menyamar menjadi mahasiswa kampus untuk mendekati Muti dan mengambil kalung milik Muti, lama-lama justru jatuh cinta dengan Mutiara. Tara yang masih di dalam tekanan Grani dan Ratu Gutra, menutupi semua perasaannya ke Muti dari Grani dan Naila. Di depan Grani dan Naila adiknya Tara seolah membenci Muti.

Sementara itu, Justin tampak tidak fokus dalam menjalankan tugasnya, dia benar-benar merasa bersalah kepada Mutiara. Tapi karena tekanan ayahnya, Justin mau tidak mau harus menjalankan tugas. Cio dan Gavin berusaha menghibur Justin, tapi tetap aja, Justin galau dan teringat Muti terus.

Miniseri Princess Mermaid Season 2 selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tidak Parah

Princess Mermaid Season 2
Adegan miniseri Princess Mermaid Season 2 tayang perdana di SCTV, Senin (5/10/2020) pukul 15.45 WIB

Sementara itu, Tara juga dilema, jika bersama Grani, Tara selalu mendukung Grani. Sementara saat bersama Muti, Tara selalu memberikan perhatian yang tulus kepada Muti. Sebenarnya Tara dilema, antara cintanya kepada Muti atau tetap pada tugasnya menyelamatkan rakyat dan Kerajaan Daratan.

Raja Daratan murka dan meminta Grani untuk segera mengambil kalung Mutiara. Grani mencoba menyamar menjadi Justin. Tapi ternyata Muti masih ngambek sama Justin. Dan Muti merasakan ada yang aneh dengan Justin. Karena sikap Justin tidak seperti biasanya.

Karena kesal, tanpa sepengatuhuan Muti, Grani menyerang Muti dari jarah jauh. Untungnya Justin, Cio dan Gavin menyelamatkan Muti. Grani bisa lolos dan tidak ketahuan dia pelakunya. Tapi Justin malah terluka. Maklum kekuatanya saat ini tidak sempurna. Mutiara juga terluka walau tidak parah.


Kepolosan Naila

Princess Mermaid Season 2
Adegan miniseri Princess Mermaid Season 2 tayang perdana di SCTV, Senin (5/10/2020) pukul 15.45 WIB

Ranti dan Dirga makin panik, kalau Muti ketemu Justin mereka berdua selalu dalam bahaya. Muti sendiri menjadi makin bimbang. Cintanya pada Justin selalu mendapat halangan dari Ranti dan Dirga yang takut Muti akan mendapat bahaya.

Muti hanya bisa curhat pada ikan kecilnya yang selama dia rawat dan dia simpan di dalam kamar. Ikan kecil itulah yang selalu menjadi teman Muti bicara dikala Muti sedang galau seorang diri.

Kerana kehabisan akal, Grani akhirnya meminta Naila semakin mendekati Justin, agar Justin dan Muti berpisah sehingga Grani lebih mudah mengambil kalung Muti.

Naila yang tidak tahu Justin punya hubungan sama Muti. Dengan senang hati makin mendekati Justin. Naila mengira dia mendapat dukungan dari Grani kakaknya. Padahal Grani hanya memanfaatkan kepolosan Naila.


Kelakuan

Princess Mermaid Season 2
Adegan miniseri Princess Mermaid Season 2 tayang perdana di SCTV, Senin (5/10/2020) pukul 15.45 WIB

Muti makin nyesek, saat Naila mulai terang-terangan mengatakan ke Jessica. Untung dan Muti kalau Naila menyukai Justin. Sementara itu, Justin terus berusaha untuk membuktikan rasa cintanya pada Mutiara begitu tulus. Bahkan Justin membawa Muti ke kerajaan laut.

Justin meyakinkan Mutiara bisa hidup dilautan seperti dirinya. Bahkan Justin selalu meyakinkan Muti adalah gadis spesial. Muti bisa hidup di lautan dan di daratan. Berbeda dengan Justin yang hanya bisa hidup di lautan saja. Apalagi tanpa kekuatan dari kalungnya yang sudah menghilang.

Grani juga menghasut Cio dan Gavin yang memang nggak pinter-pinter banget. Grani mengatakan Naila itu tau dimana letak danau yang sedang dicari oleh Cio dan Gavin. Cio dan Gavin seneng banget, saat Naila mengatakan dia tahu Danau yang dimaksud, tapi agak jauh.

Cio dan Gavin langsung ajakin Justin dan Naila pergi ke danau itu. Tapi sepanjang jalan Cio dan Gavin bikin ulah konyol yang bikin Justin kesel, tapi Naila justru sangat terhibur dengan kelakuan Cio dan Gavin.


Sosok Perempuan Jahat

Princess Mermaid Season 2
Adegan miniseri Princess Mermaid Season 2 tayang perdana di SCTV, Senin (5/10/2020) pukul 15.45 WIB

Saat justin pergi sama Naila, Grani dan Tara membuat siasat licik, mereka menjebak Muti di sebuah tempat sepi. Hari itu Tara mengajak Muti, Untung dan Jessica untuk melakukan penetian tugas kuliah.

Tetapi di pinggir hutan yang sepi, Muti jadi terpisah dari Jessica, Tara dan Untung. Muti dalam bahaya, Ratu Gutra datang dan siap menghabisi Muti yang hanya seorang diri. Muti panik, siapa sosok perempuan jahat yang menyerangnya itu?!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya