Sinopsis Miniseri SCTV Princess Mermaid Season 2: Justin Bingung Apa Yang Terjadi Padanya, Selasa 6 Oktober 2020

Princess Mermaid 2 tayang mulai pukul 15.45 WIB.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 06 Okt 2020, 13:40 WIB
Diterbitkan 06 Okt 2020, 13:40 WIB
Princess Mermaid Season 2
Adegan miniseri Princess Mermaid Season 2 tayang perdana di SCTV, Senin (5/10/2020) pukul 15.45 WIB

Liputan6.com, Jakarta Di episode ke-2, miniseri Princess Mermaid Season 2 menceritakan tentang Mutiara yang panik melihat kondisi justin sedikit lega setelah datang Grani. Grani juga pura-pura panik, Grani bahkan membantu memberikan sisa air lautnya ke Justin. Justin berubah menjadi manusia, setelah disiram air laut milik Grani. Justin bingung dengan apa yang terjadi padanya. Grani dan Muti tidak bisa menjelaskan, karena memang tidak tahu apa yang terjadi.

Miniseri Princess Mermaid Season 2 makin seru. Muti sangat bahagia hari itu karena dia bisa kembali bertemu dengan Justin, tangisannya tadi langsung berubah menjadi senyuman, begitu juga dengan Justin, pertemuannya dengan Muti membuat dia lupa akan tugas dari ayahannya. Muti memohon pada Justin untuk tidak pergi lagi. Justin juga janji, dia akan berjuang sebisa mungkin untuk tetap berada di sisi Muti. Grani hanya tersenyum, berusaha ikhlas dengan romatisme antara Justin dan Muti di depan matanya.

Mutiara lalu memapah Justin yang masih terluka itu untuk pulang ke rumahnya. Setelah Muti dan Justin pergi, Grani senyum, dia berhasil mengelabuhi Muti dan Justin sekaligus. Sepanjang jalan, sambil memapah Justin yang masih terkuka Mutiara terlihat sangat bahagia. Begitu juga dengan Justin. Rasa kangen, dan rasa rindunya kepada Muti tak bisa dibendung lagi.

Ranti dan Dirga kaget saat melihat kondisi Justin. Ranti memeriksa Justin, dan justin ternyata mengalami luka cukup parah, ada kekuatan dari kerajaan asing yang menyerang Justin. Justin sempat cerita soal tugas dari ayahnya untuk mencari ifo soal kerajaan daratan. Dirga dan Ranti kaget, ternyata info itu bukan hanya kabar burung. Bukannya menyimak, Muti malah senyum-senyum senang dan terus perhatiin Justin. Ranti memerintahkan Dirga mengantarkan Justin pulang ke kerajaan.

Princess Mermaid Season 2 masih berlanjut...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Semakin Rumit

Princess Mermaid Season 2
Adegan miniseri Princess Mermaid Season 2 tayang perdana di SCTV, Senin (5/10/2020) pukul 15.45 WIB

Justin menolak, karena dia sedang mendapat tugas dari ayahnya. Tapi ternyata tanpa kalung Mutiara miliknya, Justin tidak bisa bertahan lama di daratan. Dirga akhirnya bersiap mengantarkan Justin pulang. Muti protes ke ibunya, karena menyuruh Justin pulang, padahal Muti baru ketemu sama Justin. Muti bahkan nekat mengejar Justin dan Dirga, Muti berusaha menahan Justin.

Tapi Justin mengalami hal aneh, tubuhnya berubah menjadi manusia ikan dan mulai kehabisan nafas. Muti jadi semakin panik, dia jadi merasa bersalah, dan terpaksa dengan sangat berat hati Muti merelakan Dirga mengantarkan Justin kembali ke lautan. Muti kembali sedih, dia sangat takut tak lagi bisa bertemu dengan Justin, begitu pula dengan Justin, tapi apa daya, tanpa kalung miliknya Justin tidak bertahan lama di daratan.

Ranti semakin was-was, dia meminta Mutiara lebih hati-hati dan selalu menjadi diri, jangan sampai kalung milik Mutiara hilang. Walau Ranti sudah memberikan perlindungan ke kalung Muti, kalung itu tetap bisa hilang kalau Muti tidak hati-hati. Dan Ranti juga peringatkan Muti soal kemunculan orang-orang dair kerajaan darat yang akan mencelakai Muti. Tapi Ranti masih belum siapa saja orang-orang jahat itu. Semua informasi masih simpang siur. Muti jadi makin pusing, masalah kehidupan Mutiara menjadi semakin rumit.


Air Lautan

Princess Mermaid Season 2
Adegan miniseri Princess Mermaid Season 2 tayang perdana di SCTV, Senin (5/10/2020) pukul 15.45 WIB

Di kampus, Tara begitu baik, manis dan mampu mengisi hari-hari Muti. Tara dengan segala keromantisnya mampu menggantikan Rolan sebagai sahabat dan bahkan Tara mampu sedikit menghibur Muti yang kehilangan Justin. Jessica memberikan dukungan ke Mutiara, Tara adalah cowok terbaik yang pernah dia kenal setelah Rolan. Muti makin bimbang, dia ingin setia dengan Justin, tapi Jutsin tak pernah ada kabar.

Muti dan Jessica tidak pernah tau, kalau di balik kebaikan Tara, ada niat buruk Tara untuk mengambil kalung mutiara milik Muti. Karena kalung Milik Mutiara itu bisa menjadi sumber energi baru di kerajaan Darat jika kalung Mutiara Lautan (kalung Justin dan Muti) disatukan dengan Batu Mustika Daratan akan mampu merubah air danau menjadi air lautan yang akan menyelamatkan mereka semua yang selama ini tergantung dengan air lautan.

Bahkan, Mutiara tidak mengetahui kalau Tara dengan bantuan Grani sudah berhasil mencuri kalung mutiara milik Justin. Kini, tinggal kalung mutiara milik Muti yang harus didapatkan oleh Pengaran Tara, putra mahkota Kerajaan Darat. Pangeran Tara, Grani dan Naila harus bekerjasama. Ternyata Putri Gutra yang meminjam raga Sakti itu membutuhkan kekuatan besar untuk menyelamatkan Panglima Grot suaminya yang dikurung di dasar lautan oleh Raja Rantara. Grani, Tara dan Naila adalah anak Panglima Grot dan Putri Gutra. Tara dan Naila lebih dulu diasingkan Grot ke daratan saat dulu terjadi perang antara Tinar Kesuma dan Raja Rantara.


Kerajaan Lautan

Princess Mermaid Season 2
Adegan miniseri Princess Mermaid Season 2 tayang perdana di SCTV, Senin (5/10/2020) pukul 15.45 WIB

Tara terus menerus mendekati Muti sambil mencari cara untuk bisa mengambil kalung Mutiara. Untung anak buah Tara berkali-kali mencoba mengambil kalung muti selalu gagal, saat tangannya hendak mengambil kalung, Tara selalu terpental. Tara, Grani dan Untung makin kesel sama Muti, kekauatan apa yang sebenarnya melindungi Muti? Naila, malah sibuk belajar, dia tampak ogah-ogahan saat diminta bantuin buat ambil kalungnya Muti.

Sementara itu, di Kerajaan Laut Utara, Justin juga tidak bahagia. Semua kenangan bersama Mutiara selalu datang silih berganti, apalagi kalung mutiara miliknya menghilang entah kemana (diambil Grani). Raja Rantara yang mengetahui kalung milik justin hilang marah besar, dan memerintahkan Justin ke daratan untuk mencari kalungnya yang hilang.

Karena menurut Raja Rantara, kalau kalung itu tidak bisa kembali ke Justin, Justin tidak akan bisa bertahan lama di daratan, dan kalung itu adalah sumber kekuatan milik Justin selama ia berada di darat. Justin semakin galau, artinya kemungkinan untuk bertemu dengan Mutiara tanpa kemampuan hidup di darat juga semakin kecil. Dengan berbagai bekal, Justin, Cio dan Gavin kembali berangkat ke darat, mencari kalung mutiara miliknya dan menemui Muti serta melanjutkan tugas menyelidiki keberadaan kerajaan Darat yang mengancam kerasaan lautan.


Soal Kedekatan

Princess Mermaid Season 2
Adegan miniseri Princess Mermaid Season 2 tayang perdana di SCTV, Senin (5/10/2020) pukul 15.45 WIB

Justin dibantu Cio dan Gavin langsung mencari Mutiara di kampus Mutiara. Tapi Justin syock karena dia menemukan Mutiara begitu dekat dengan Tara. Gavin dan Cio malah curiga, tentang siapa sebenarnya Tara. Selidik punya sedilik, Tara ternyata pangeran Kerajaan Daratan dan punya niat tidak baik terhadap Mutiara. Hanya saja kekuatan Justin saat ini belum mampu melawan Tara.

Tara jadi cemburu ketika Muti dan Justin kembali bertemu. Tara memaksa Naila adiknya untuk menjauhkan Justin dari Muti, karena Tara punya misi untuk bisa mendapatkan kalung milik Mutiara. Berbagai cara sudah dicoba Tara dan Untung serta Grani untuk merebut kalung Muti, tapi selalu gagal.

Naila dengan berat hati melakukan tugasnya, karena sebenarnya Naila ini adalah sosok yang baik, tapi demi menyelematkan Ratyat Daratan dan tekanan dari ibunya, Naila harus mau melakukan tugasnya. Pelan tapi pasti, Naila terus mendekati Justin dan menjauhkan Mutiara dari Justin. Grani juga manas-manasin Mutiara secara halus soal kedekatan Justin dan Naila.


Hubungan Spesial

Princess Mermaid Season 2
Adegan miniseri Princess Mermaid Season 2 tayang perdana di SCTV, Senin (5/10/2020) pukul 15.45 WIB

Justin makin panik saat mengetahui kalau Grani dan Tara sedang menyusun rencana untuk menguasai kalung Mutiara. Justin meyakinkan Mutiara, kalau  ternyata Tara adalah pangeran dari kerajaan Daratan yang dihasut oleh Grani. Tapi Muti tidak percaya, Grani selama ini sangat baik dan sering membantu Muti. Apalagi Tara juga cowok baik yang sering membantu siapa saja.

Saat pulang kuliah, Justin menunggu Mutiara dan Jessica. Justin mau menjelaskan tentang kerajaan darat yang informasinya sudah semakin jelas dia dapatkan. Saat menunggu Muti, Justin panik melihat Naila jatuh pingsan. Justin membopong Naila pergi dari situ, mau dia bawa ke rumah sakit. Saat Justin mempobong Naila, saat itulah Muti dan Jessica melihatnya dari jauh. Mutiara nyesek, dan makin yakin Justin punya hubungan spesial dengan Naila.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya