10 Artis Indonesia Jadi Nomine Wanita Tercantik Sejagat: Ada Raisa hingga Pevita Pearce

Pengumuman nominasi oleh TC Candler memang belum selesai, tapi yang jelas sudah ada sejumlah nama artis Indonesia di dalamnya.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 09 Nov 2020, 16:00 WIB
Diterbitkan 09 Nov 2020, 16:00 WIB
[Bintang] Pevita Pearce
Pengumuman nominasi oleh TC Candler memang belum selesai, tapi yang jelas sudah ada sejumlah nama artis Indonesia di dalamnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Saban tahun, daftar pria dan wanita tercantik sejagat dari TC Candler menarik perhatian publik di Tanah Air. Pasalnya artis Indonesia rutin masuk dalam nominasi, disandingkan dengan sejumlah artis Hollywood dan mancanegara. 

Tahun ini, TC Candler sudah mulai mengumumkan nominasi dari dua daftar ini. Lagi-lagi, ada sejumlah nama artis Indonesia yang masuk di dalamnya. 

Pengumuman nominasi oleh TC Candler belum selesai. Namun tak ada salahnya memeriksa siapa saja yang masuk dalam daftarnya. Hingga berita ini ditulis, Senin (9/11/2020), berikut sepuluh nama tokoh publik dan artis Indonesia yang dinominasikan oleh TC Candler sebagai wanita tercantik sejagat:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Pevita Pearce

[Fimela] Pevita Pearce
Pevita Pearce (Instagram/pevpearce)

Yang paling terbaru diumumkan adalah Pevita Pearce. Pada 2017, bintang film Sebelum Iblis Menjemput ini sempat masuk dalam kandidat nominasi. 


2. Maudy Ayunda

[Fimela] Maudy Ayunda
Maudy Ayunda (Instagram/maudyayunda)

Seperti tahun lalu, Maudy Ayunda kembali masuk dalam nominasi pemilih wajah tercantik dunia. Apakah tahun ini ia bisa masuk daftar?


3. Raisa

Penyanyi Raisa
Penyanyi Raisa (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Yang ini adalah langganan masuk nominasi TC Candler. Fimela mencatat tiga tahun berturut-turut Raisa masuk dalam daftar nominasi.


4. Chelsea Islan

[Fimela] Chelsea Islan
(Instagram/chelseaislan)

Seperti Raisa, Chelsea Islan juga tiga kali berturut-turut dinominasikan sejak 2018. 


5. Agnez Mo

Agnez Mo
Agnez Mo (Instagram/agnezmo)

Agnez Mo kembali masuk dalam daftar nominasi wanita tercantik. Tahun lalu, pelantun "Coke Bottle" dinominasikan bersama sejumlah artis Indonesia sepert Ayu Ting Ting dan Raisa. 


6. Citra Kirana

FOTO: Gaya Citra Kirana dengan Busana Serba Putih, Tampil Anggun
Citra Kirana. (Liputan6.com/IG/@citraciki)

Tahun ini, sejumlah sosok berhijab masuk dalam nominasi TC Candler, termasuk Citra Kirana. Selain istri Rizky Aditya ini, ada pula Ihssane Benalluch, pemengaruh dari Maroko. 

Pada 2019, Citra Kirana juga masuk dalam nominasi daftar ini.


7. Natasha Wilona

[Bintang] Natasha Wilona
"Ya gitu deh (sudah jadian)," singkatnya di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Paras cantik pesinetron ini membuatnya masuk dalam nominasi TC Candler tahun ini. Natasha Wilona sempat masuk sebagai kandidat nomine pada 2017. 


8. Cinta Laura

[Fimela] Cinta Laura
Cinta Laura. (Instagram/claurakiehl)

Tahun 2018, Cinta Laura disertakan dalam nominasi TC Candler. Tahun ini, ia kembali berpeluang masuk di 100 Most Beautiful Faces 2020.


9. Jolene Marie Cholock-Rotinsulu

Jolene Marie Rotinsulu
Jolene Marie Rotinsulu (sumber: instagram/@joleneemarie)

Jangan sampai tak kenal dengan nama yang satu ini. Jolene Marie Cholock-Rotinsulu adalah penyandang gelar Puteri Indonesia Lingkungan 2019.


10. Syifa Hadju

Syifa Hadju. (Foto: Instagram @syifahadjureal)
Syifa Hadju. (Foto: Instagram @syifahadjureal)

Sama dengan tahun lalu, Syifa Hadju kembali masuk dalam daftar nominasi. Pada 2019, ia bingung harus bereaksi apa atas hal ini. 

"Well i don't know if i should really proud of it or no. Aku enggak tahu apakah aku harus bener-bener bangga. Enggak tau sih, cuma alhamdulillah sih bersyukur tapi nggak tahu aku harus kayak apa," tutur Syifa Hadju, seperti diwartakan Fimela pada 2019.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya