Hugh Jackman Pamer Cakar Wolverine dan Potret Bareng Bos Marvel Studios, Fans Menaruh Harapan

Hugh Jackman mengisyaratkan bakal kembali memerankan Wolverine untuk film atau serial waralaba Marvel Cinematic Universe.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 07 Jul 2021, 17:30 WIB
Diterbitkan 07 Jul 2021, 17:30 WIB
X-Men: Days of Future Past Hampir Tampilkan Dua Wolverine
Hugh Jackman di X-Men: Days of Future Past. (Marvel / Fox)

Liputan6.com, Jakarta - Sementara fans Marvel berharap film Spider-Man: No Way Home bakal memunculkan Tobey Maguire dan Andrew Garfield sebagai Peter Parker alias Spider-Man, Hugh Jackman baru saja membuat kehebohan di media sosial.

Dua potret unggahannya di Instagram Stories membuat Hugh Jackman mengisyaratkan bakal kembali memerankan Wolverine untuk film atau serial waralaba MCU (Marvel Cinematic Universe).

Spekulasi mengenai Hugh Jackman kembali sebagai Wolverine muncul lantaran aktor film-film X-Men dan Logan itu mengunggah gambar cakar Wolverine karya penggemar pemilik akun Instagram BossLogic.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Potret Bareng Bos Marvel Studios

Hugh Jackman
Hugh Jackman mengunggah potretnya bersama Kevin Feige, bos Marvel Studios. (Sumber: Instagram Stories @thehughjackman)

Setelah itu, Hugh Jackman mengunggah potret lama saat dirinya dan bos Marvel Studios, Kevin Feige, sedang berdiri berdampingan di acara Comic-Con.

Dari situlah, fans langsung bertanya-tanya apakah Hugh Jackman benar-benar akan kembali memerankan Wolverine.

 


Sempat Jadi Rekan Kerja

Wolverine
Hugh Jackman mengunggah gambar milik pengguna akun Instagram BossLogic. (Sumber: Instagram Stories @thehughjackman)

Pada 2000 lalu, Hugh Jackman dan Kevin Feige memang sempat bekerja sama di film X-Men. Feige memang sempat terlibat sebagai salah satu kru jauh sebelum ia memiliki jabatan di Marvel Studios.


Cameo atau Peran Besar?

Seandainya benar-benar kembali sebagai Wolverine, masih belum jelas juga apakah Hugh Jackman hanya tampil sebagai cameo ataukah ia benar-benar memiliki peran besar di MCU. Banyak penggemar berspekulasi Jackman akan muncul dalam film atau serial bertema Secret Wars.

 


Patrick Stewart

Selain Hugh Jackman, rupanya sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Patrick Stewart sempat bertemu dengan Kevin Feige mengenai kemungkinan sang aktor berusia uzur itu kembali sebagai Profesor Charles Xavier.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya