Istri Piet Pagau Sebut Bamby Romeo Cardino Terlalu Banyak Bohong

Ucapan Bamby Romeo Cardino masih belum bisa dipercaya oleh Piet Pagau dan istri.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 09 Des 2021, 16:40 WIB
Diterbitkan 09 Des 2021, 16:40 WIB
6 Potret Romeo Bamby Cardino, Driver Ojol yang Ngaku Anak Aktor Senior Piet Pagau
Ucapan Bamby Romeo Cardino masih belum dipercaya Piet Pagau dan istri. (Instagram/romeobambycp)

Liputan6.com, Jakarta - Piet Pagau masih meyakini bahwa Bamby Romeo Cardino bukanlah anak kandungnya. Hal itu terlihat dari waktu kelahirannya yang diduga 11 bulan.

Padahal umumnya, wanita melahirkan anak di usia kandungan sembilan atau 10 bulan. Sehingga, paman Raffi Ahmad ini menginginkan tes DNA sebagai buktinya.

Kehadiran Bamby Romeo ini juga membuat rumah tangga Piet Pagau dengan Uwak Mody menjadi tidak harmonis.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bertengkar

Piet Pagau (Foto: YouTube)
Piet Pagau (Foto: YouTube)

Diakui Uwak Mody, kemunculan Bamby di beberapa infotainment membuatnya kaget. Hal itu memicu pertengkaran antara dirinya dengan Piet Pagau.

Uwak Mody mengungkapkannya saat menjadi bintang tamu Insert yang kembali diunggah di kanal YouTube, Senin (6/12/2021).

"Kami jadi bertengkar setiap hari," tutur Uwak Mody.


Selesai

[Bintang] Piet Pagau
Preskon film 3 (Galih W. Satria/bintang.com)

Sementara, Piet Pagau menganggap drama pernikahannya dengan ibunda Bamby sudah selesai. Lantaran, dirinya tak dicari lagi selama setahun dua tahun usai menikah.

"Dan saya anggap sudah selesai saja nih cerita kan. Enggak usah 27 tahun, setahun dua tahun saya enggak dicari saya anggap sudah selesai," beber pria kelahiran Landak, Kalimantan Barat, 23 Februari 1950.


Bohong

Bamby sempat bercerita bahwa Piet Pagau sempat menjenguk ibunya di rumah sakit saat melahirkannya. Begini tanggapan Piet Pagau.

"Bohong, itu tidak benar. Saya tidak pernah datang ke Rumah Sakit Pondok Indah, tidak pernah menyaksikan ibunya melahirkan. Tidak pernah minta pakai nama Pagau, tidak pernah," sambungnya.

 


Percaya

Sang istri menjelaskan bahwa Piet Pagau bukan orang yang pandai berbohong. Ia berkata sesuai fakta yang ada.

"Saya tahu persis dan saya percaya kalau dia bicara. Karena dia itu enggak bisa bohong. Dia akan bicara apa adanya. Makanya waktu Bamby bicara seperti itu saya ada keraguan, nih anak bohong atau tidak," lanjutnya.

 


Banyak Sekali

Dan ditambahkan Uwak Mody bahwa banyak sekali kebohongan yang sudah diucapkan oleh Bamby.

"Banyak sekali, seperti yang dia bilang dia dikasih uang sama Pak Piet karena waktu itu dia ke Bogor kehabisan uang naik motor dikasih Rp100 ribu. Itu kan memojokkan Pak Piet sekali, masa kalau dia anak Pak Piet tidak ketemu selama 27 tahun cuma dikasih Rp100 ribu. Dan dia bicara saya tidak mencari materi, ya tidak mencari panggung, saya bilang bohong itu anak. Bohong, sangat berbohong," imbuhnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya