Souljah Apresiasi Pestapora Sebagai Penyelenggaran Festival Musik Terbaik

Pestapora menghadirkan 6 panggung pertunjukan yang meriah dengan berbagai menu pertunjukan yang berbeda.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 29 Sep 2022, 16:50 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2022, 10:20 WIB
Souljah (https://www.instagram.com/p/Ca48r-qhOoM/)
Souljah (https://www.instagram.com/p/Ca48r-qhOoM/)

Liputan6.com, Jakarta Sebagai penyelenggaraan festival musik, Pestapora mendapatkan banyak apresiasi dari berbagai pihak. Sejumlah kalangan, baik musikus dan penonton, membanjiri segudang pujian untuk perhelatan musik yang digelar selama tiga hari itu.

Dari kalangan musikus, Souljah meyakini pecinta musik masih menginginkan Pestapora digelar setiap tahun dengan jarak berdekatan. Sebab, Pestapora sukses menyajikan festival musik yang menyenangkan.

"Pestapora tahu betul bagaimana membuat penonton dan musisi bersenang-senang," kata Benjamin Renhat, personil Souljah, melalui keterangan tertulis, Rabu, 28 September 2022.

Pestapora, kata Souljah, sukses membuat pertunjukan musik terasa menyenangkan saat digelar usai pandemi Covid-19. "Sangat terasa suasananya menyenangkan. Ini hiburan musik yang bagus setelah pandemi," Benjamin Renhat menambahkan.

 

 


Digelar Selama 3 Hari

Suasana Malam Pangggung Pestapora 2022
Sejumlah pengunjung duduk di bangunan instalasi pada acara "Pestapora 2022" di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (24/9/2022). Pada acara pertunjukan musik Indonesia yang berlangsung 23-25 September 2022 tersebut menghadirkan enam panggung pertunjukan dengan menampilkan berbagai musisi tanah air. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pestapora diketahui berlangsung selama 3 hari pada 23, 24, dan 25 September 2022 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Pestapora menghadirkan 6 panggung pertunjukan yang meriah dengan berbagai menu pertunjukan yang berbeda.

 


Penampilan Souljah

Penampilan Souljah di Pestapora 2022 (https://www.instagram.com/p/CjDH8EvruZ8/)
Penampilan Souljah di Pestapora 2022 (https://www.instagram.com/p/CjDH8EvruZ8/)

Souljah diketahui bermain di hari ketiga dalam festival terse but sebagai band penutup di hari terakhir. Braddasouljah yang hadir pun menyambut antusias kehadiran band yang mengusung jamaican music ini.

"Braddasouljah yang hadir sangat menikmati aksi kami dan semua senang, serta menyenangkan," imbuh Danar sang vokalis.

 


Senam Kesegaran Souljah

Pestapora
Pestapora hari pertama sedot ribuan pengunjung. Aksi Raisa, HiVi!, Slank hingga Inul Daratista beri asupan musik menarik. (Adrian Putra/Fimela.com)

Goyang Senam Kesegaran Souljah (SKS) yang menjadi ciri khas setiap aksi panggung Souljah pun diikuti ribuan braddasouljah. Lautan manusia di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta mengikuti gerakan personel Souljah saat membawakan lagu "I'm Free".

Seperti yang diketahui Souljah adalah salah satu band yang konsisten sukses bertahan di genre jamaican music. Selain dijuluki sebagai raja pensi, band yang sudah malang melintang di belantika musik Indonesia ini juga bisa dikatakan sebagai raja festival. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya