Luna Maya Diam-Diam Chat Lesti Kejora untuk Sampaikan Dukungan, Dibalas Ucapan Terima Kasih

Cara Luna Maya dalam menyemangati Lesti Kejora adalah dengan mengirimkan chat alias pesan singkat melalui aplikasi WhatsApp.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 14 Okt 2022, 20:00 WIB
Diterbitkan 14 Okt 2022, 20:00 WIB
Luna Maya (Foto: Instagram/@lunamaya)
Luna Maya (Foto: Instagram/@lunamaya)

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya diam-diam memiliki rasa simpati yang sangat besar kepada Lesti Kejora atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang sedang dialami oleh sang penyanyi dangdut. Bahkan, Luna sempat menyemangati istri dari aktor sinetron Rizky Billar itu.

Cara Luna Maya dalam menyemangati Lesti Kejora adalah dengan mengirimkan chat alias pesan singkat melalui aplikasi WhatsApp. Bahkan, Luna mengaku sempat mendapat balasan dari Lesti setelah ia memberikan dukungan kepada ibu satu anak tersebut.

Luna Maya mengungkapkan hal itu pada saat berbincang dengan Nikita Mirzani. Selain membahas kasus prank KDRT oleh Baim Wong, Luna Maya menanggapi perihal kasus KDRT yang sedang menimpa Lesti Kejora.

"Lagi umrah, kan... Aku WhatsApp dia," kata Luna Maya mengawali tanggapannya kepada Nikita Mirzani yang bertanya apakah ia sudah menjenguk dan menghubungi Lesti Kejora atau belum, seperti bisa disimak di kanal YouTube milik Nikita Mirzani, diunggah Jumat (14/10/2022).

 


Beri Dukungan dan Semangat

Luna Maya
Kebangkitan mode era Y2K termasuk membawa kembalinya garis leher halter dari atasan sampai gaun yang kembali terlihat di mana-mana. Luna Maya termasuk seleb yang ikut mempopulerkan atasan halter dengan beragam look. (Foto: Instagram @lunamaya)

Luna Maya lantas mengakui bahwa ia langsung menyampaikan dukungannya kepada Lesti melalui chat yang dikirimkan olehnya.

"Kasih support, aku cuma bilang, 'Lesti, stay strong,' dan kemudian, 'Tetap semangat," ujar Luna Maya melanjutkan tanggapannya kepada Nikita Mirzani.

 


Jawaban Lesti Kejora

Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @lestykejora)
Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @lestykejora)

Luna Maya pun langsung mengungkapkan jawaban seperti apa yang disampaikan Lesti Kejora kepadanya. Rupanya, Lesti menjawabnya dengan singkat namun terdengar tulus.

"Terima kasih kakak," kata Luna Maya menirukan jawaban Lesti Kejora.

 


Enggan Tanggapi Kasus Baim Wong

Sewaktu Nikita Mirzani membahas soal kasus prank KDRT oleh Baim Wong, Luna Maya rupanya enggan menanggapinya. Diketahui, Luna dan Baim Wong menjalin persahabatan yang cukup erat.

"No comment," jawab Luna Maya singkat.

Namun, Luna menyampaikan harapan agar Baim Wong bisa memetik pelajaran dari kasus yang dialami suami Paula Verhoeven itu.

Infografis Ciri-ciri Ibu rumah tangga Punya Masalah Kesehatan Mental
Infografis Ciri-ciri Ibu rumah tangga Punya Masalah Kesehatan Mental.
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya