Good Night Band dan DJ Oshien Zuky Meriahkan Acara Halloween di Uraa Kitchen & Bar

Good Night Band dan DJ Oshien Zuky meriahkan Halloween Party

oleh Aditia Saputra diperbarui 01 Nov 2022, 01:11 WIB
Diterbitkan 31 Okt 2022, 14:20 WIB
Halloween Party di Uraa Kitchen & Bar
Halloween Party di Uraa Kitchen & Bar

Liputan6.com, Jakarta Halloween jatuh setiap tanggal 31 Oktober dan di berbagai belahan dunia pasti ikut merayakan, dengan menggelar acara bertema horror.  Jakarta yang merupakan kota dengan banyak tempat hiburan, punya tradisi tahunan melangsungkan Halloween Party, baik dari skala indoor hingga rave. Salah satunya adalah Uraa Kitchen & Bar, tempat hiburan berkelas di kawasan Jakarta Utara, tentunya tidak ketinggalan untuk ikut memeriahkan momen Halloween, dengan melangsungkan sebuah acara berjudul “The Creepiest Place In North” Jumat, 28 Oktober 2022. 

Tema horor yang diangkat Bar & Kitchen di Apartemen Sedayu City Suite ini, dituangkan dalam berbagai gimmick, seperti menawarkan Halloween Special Treats Menu bagi para tamu. Air Keramat adalah minuman racikan khusus berwarna hitam, disajikan bersama dengan potongan bunga, selayaknya air untuk sesaji. 

Sedangkan Tangisan Darah adalah menu makanan dibentuk sedemikian rupa, dengan tambahan agar – agar bola mata, yang membuat siapa pun merasa takut namun penasaran untuk mencobanya. Semua itu dirangkai karena Uraa selalu ingin memberikan inovasi di dunia hiburan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Suasana

Halloween Party di Uraa Kitchen & Bar
Halloween Party di Uraa Kitchen & Bar

Demi membuat suasana lebih terasa seram, tata lampu didominasi warna merah dan barisan hantu hantu lokal bergentayangan. Kuntilanak bergantung di bagian atas, lalu ada barisan tuyul, penyihir, serta pocong menyambut para tamu, dan sesekali semuanya bergoyang di area dance floor mengikuti musik yang dimainkan oleh Good Night, regular band di Uraa. Beberapa tamu hadir dan mengenakan kostum untuk bisa larut dalam suasana Halloween dan tentunya bisa memenangkan hadiah menarik bagi pengunjung dengan kostum terbaik.

Good Night band menghangatkan suasana, dengan memainkan lagu lagu hits dan Top 40, baik dari lokal hingga mancanegara. Beberapa lagu seperti Janji - Gigi, Hanya Memuji - Shanty, Zombie – The Cranberries, sangat akrab di telinga pengunjung dan banyak yang ikut bernyanyi. Selain band, tampilnya Indra Diaz dalam balutan kostum kerajaan, juga tidak kalah seru. 

 


Kostum Terbaik

Halloween Party di Uraa Kitchen & Bar
Halloween Party di Uraa Kitchen & Bar

Apalagi saat tiba di sesi pengumuman pemenang kostum terbaik yang jatuh kepada pengunjung yang mengenakan kostum bertema The Witch atau penyihir, dan juara 1 untuk tamu dengan kostum karakter Valak dalam film The Nun, mendapat hadiah iPhone. 

Saat di puncak acara, suasana dance floor dipecahkan oleh tampilnya Oshien Zuky, seorang DJ sekaligus penyanyi yang juga aktif membuat vlog di kanal youtube miliknya. Deretan Electronic Dance Music (EDM) dengan berbagai genre dituang ke dalam Mash Up music setnya, seperti genre Break, Big Room EDM, Electro, Progressive, Trance Sound dan terus membuat seru acaranya, hingga Halloween Party di Uraa Kitchen & Bar usai. Setelah ini, Uraa masih akan terus menggelar acara bertema lainnya yang tidak kalah seru dan dijamin akan memanjakan para pengunjung setia, lewat program program inovasi berikutnya. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya