Umur 60, Tom Cruise Lompat dari Pesawat Sambil Ucap Terima Kasih di Tengah Syuting Mission: Impossible 7

Tom Cruise merayakan pencapaian Top Gun: Maverick sambil promo Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One dengan melompat dari atas pesawat sambil mengucapkan terima kasih kepada para penontonnya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 20 Des 2022, 17:00 WIB
Diterbitkan 20 Des 2022, 17:00 WIB
Tom Cruise
Aktor ganteng, Tom Cruise berpose setibanya di World premiere film terbarunya, Mission: Impossible Fallout di Paris, Kamis (12/7). Mission: Impossible 6 tersebut merupakan sekuel salah satu film yang paling dinantikan tahun ini. (AP/Thibault Camus)

Liputan6.com, Jakarta Tom Cruise masih menunjukkan kegagahannya meskipun usianya sudah 60 tahun. Setelah film terbarunya, Top Gun: Maverick mendapat sambutan positif serta sukses secara finansial, Tom Cruise pun merayakannya dengan melompat dari atas pesawat sambil mengucapkan terima kasih kepada para penontonnya.

Menariknya, aksinya itu dilakukan di sela-sela syuting film Mission: Impossible 7 yang berjudul Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One. Tom Cruise awalnya berbicara kencang ke arah kamera dari atas pesawat sebelum ia melompat untuk terjun ke darat.

Suara mesin pesawat yang bising dan angin yang berhembus kencang terpaksa membuatnya berbicara dengan nada teriak. Namun raut wajah gembira atas pencapaian Top Gun: Maverick, tetap menghiasi sang aktor sebelum ia melompat ke daratan dari ketinggian yang sangat luar biasa menakutkan.

"Hai semuanya, di sinilah kami berada di Afrika Selatan yang memukau, dan kami sedang syuting Mission: Impossible - Dead Reckoning bagian satu dan dua," ucap Tom Cruise dalam videonya dengan suara lantang namun santai melansir Variety, Senin (19/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ucapan Terima Kasih

Tom Cruise
Tom Cruise saat merayakan pencapaian Top Gun: Maverick sambil promosi film Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One. (YouTube Paramount Pictures)

Setelah itu, Tom Cruise pun mengucapkan terima kasihnya kepada para penonton Top Gun: Maverick di bioskop.

Tiba-tiba, sutradara Christopher McQuarrie yang ada di belakangnya, menegurnya dengan nada bercanda agar Tom Cruise segera menyelesaikan terjun payungnya sebelum syuting dimulai.

“Saya tidak ingin tahun ini berakhir tanpa berterima kasih kepada kalian semua karena sudah datang ke bioskop, dan terima kasih telah mendukung Top Gun: Maverick," kata Tom Cruise lagi.

 


Kehadiran Sutradara

Christopher McQuarrie
Christopher McQuarrie saat menyutradarai Mission Impossible: Rogue Nation. (Paramount)

Christopher McQuarrie yang menyutradarai Top Gun: Maverick dan juga film Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One & Part Two, membuat Tom Cruise seolah agak tergesa-gesa namun tetap antusias untuk terjun.

"Hai, hai semuanya. Terima kasih... Uh, dengar, kita harus benar-benar memutar kamera, kita harus segera syuting,"ucap McQuarrie dengan nada serius tapi santai.

"Oh iya kita sedang syuting. Kita akan mengambil gambar ini. Kamu mau ikut?" sahut Tom Cruise kepada sang sutradara.

"Tidak dengan hidupmu. Semoga berhasil," timpal McQuarrie.

"Baik, sampai ketemu di bawah," sahut Tom Cruise.

 


Santai Terjun Sambil Ngomong

Selama terjun, Tom Cruise membawa kameranya sambil berbicara dengan santainya di udara. Ia sekali lagi mengucapkan terima kasihnya kepada para penonton Top Gun: Maverick.

"Sampai mana tadi? Oh iya terima kasih sudah mendukung Top Gun: Maverick. Seperti biasanya, terima kasih sudah mengizinkan kamu untuk menghibur kalian. Sungguh suatu kehormatan sepanjang hidup. Sungguh beruntung," ujar Tom Cruise.

Setelah itu, Tom Cruise pun izin membuka parasut kepada kamera sambil mengucapkan selamat liburan. Ia melepaskan kemeranya untuk bermanuver sebelum parasutnya dibuka.

Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One juga akan menghadirkan Ving Rhames, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Vanessa Kirby, dan Henry Czerny di deretan pemain. Film ini akan dirilis oleh Paramount Pictures di bioskop pada 14 Juli 2023.

Infografis Film Bertema Masa Depan Bumi
Infografis film dengan tema kehancuran bumi di masa depan (Triyasni/Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya