Jang Ki Yong Selesai Wajib Militer, Siap Comeback dengan Karya Baru

Jang Ki Yong selesai wamil setelah 1 tahun 6 bulan jadi tentara aktif.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 22 Feb 2023, 15:40 WIB
Diterbitkan 22 Feb 2023, 15:40 WIB
Jang Ki Yong
(Foto: Via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta Jang Ki Yong menyelesaikan wajib militer pada hari ini, Rabu (22/3/2023). Dia telah menuntaskan tugasnya sebagai tentara aktif selama 1 tahun 6 bulan.

Setelah keluar dari kamp militer, bintang serial Now We Are Breaking Up ini mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah setia menunggu kepulangannya.

"Terima kasih telah menunggu saya untuk waktu yang lama. Saya akan bekerja untuk segera menyambut kalian dengan produksi yang hebat," tutur Jang Ki Yong dikutip dari Soompi.

Dalam foto-foto yang dirilis oleh media, Jang Ki Yong tampak sangat sehat dengan tubuhnya yang sedikit lebih berisi. Dia juga memperlihatkan senyum semringah kepada awak media yang meliput kepulangannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kontrak Kerja

Jang Ki Young
Jang Ki Young (Foto: Memories 24 Via Instagram)

Jang Ki Yong ternyata juga telah memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment sebelum berangkat wamil. Sang aktor segera kembali menyapa penggemar dengan karya luar biasa.

"Sebagai pendamping dan mitra Jang Ki Yong, kami berjanji untuk memberikan dukungan penuh dan bersiap untuk membantunya kembali sebagai aktor," tutur pihak agensi.


Tawaran Drama

Diberitakan sebelumnya, Jang Ki Yong telah ditawari untuk membintangi serial Altough I Am Not a Hero (judul literal). Namun saat ini dia masih mempelajari naskahnya.

"Memang benar bahwa Jang Ki Yong mendapat tawaran casting Altough I Am Not a Hero. Namun, (penampilannya dalam drama) belum dikonfirmasi, dan dia sedang meninjau (tawarannya).


Peran

Altough I Am Not a Hero bercerita tentang keluarga supernatural yang kehilangan kekuatannya. Drama ini akan disutradarai oleh Cho Hyun Tak, yang menyutradarai drama SKY Castle dan Snowdrop.

Jang Ki Yong dikabarkan ditawari peran sebagai pemeran utama pria yang kehilangan kekuatan supernya karena sebuah penyakit. Besar harapan penggemar untuk Jang Ki Yong menerima tawaran ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya