Fuji Tegur Warganet: Kalian yang Jodohin, Aku yang Tanggung Jawab dan Dihujat

Warganet kini menjodoh-jodohkan Fuji dengan El Rumi yang membuat adik Fadly Faisal tidak nyaman.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 24 Feb 2023, 08:00 WIB
Diterbitkan 24 Feb 2023, 08:00 WIB
Fuji An
Ia juga menambah aksen cepol yang membuat gayanya semakin cute. [Foto: Instagram/ Fuji An]

Liputan6.com, Jakarta Baru putus dengan Thariq Halilintar, Fuji sudah kembali dijodoh-jodohkan oleh warganet dengan pria lain. Ya, seperti yang sedang ramai di media sosial, Fuji dijodohkan dengan El Rumi.

Awalnya, selebgram berusia 20 tahun ini diam saja. Namun semakin lama, adik mendiang Bibi Andriansyah ini tampaknya mulai tidak nyaman. Dia mulai merasakan efek negatif dari perjodohan netizen ini.

Melalui sesi live TikTok, Rabu (22/2/2023), pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri ini menumpahkan unek-uneknya. Meski gaya bicaranya santai, namun rasa kesalnya tetap terbaca.

"Nih, kalian yang jodohin, aku yang tanggung jawab. Habis itu aku yang dihujat, habis itu aku yang dijelek-jelekin. Dibilang enggak selevel, dibilang jelek, dibilang enggak berpendidikan," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Minta Dimengerti

Fuji An
Memiliki pesona yang menarik, Fuji An sukses jadi idola masa kini. [Foto: Instagram/ Fuji An].

Fuji meminta warganet untuk berhenti menjodoh-jodohkannya dengan pria mana pun. Dia juga baru saja putus cinta, tentu membutuhkan waktu untuk menenangkan diri.

"Kayak mending enggak usah dijodoh-jodohin sama sekali, ya. Cukup, gue baru putus, coy, ngertiin dong. Mending kalian belanja deh sekarang juga," ungkap anak bungsu Haji Faisal itu.


Ikuti Kata Hati

Kini, Fuji tidak ingin lagi mendengar ocehan orang lain terkait kehidupan pribadinya. Kehidupan asmara sepenuhnya menjadi pilihan dan tanggung jawabnya secara pribadi.

"Sekarang gue sudah enggak mau dijodoh-jodohin. Gue mau ngikutin kata hati gue," ujar Fuji.


Awal Perjodohan

Fuji dan El Rumi sempat tampil dalam acara Media Clash 2.0 Beach Games yang dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (19/2/2023). Keduanya tergabung dalam satu tim.

Fuji dan El Rumi pun beberapa kali tertangkap kamera saat berinteraksi. Namun hal sederhana itu rupanya bikin baper sejumlah warganet hingga keduanya diharapkan bisa bersatu sebagai kekasih.

Infografis Stunting, Ancaman Hilangnya Satu Generasi
Infografis Stunting, Ancaman Hilangnya Satu Generasi. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya