Ady Eks Naff Jadikan Lagu Menua Denganmu Sebagai Single Kedua Konsep Trilogi Musiknya

Ady Eks Naff kembali merilis single dan videoklip terbaru di bawah naungan label Anak Bangsa Berkreasi.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 07 Mar 2023, 20:57 WIB
Diterbitkan 07 Mar 2023, 16:13 WIB
Ady Eks Naff (ist)
Ady Eks Naff (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Ady Eks Naff melanjutkan konsep trilogi lagu terbarunya. Setelah meluncurkan lagu "Hatiku Adalah Rumahmu" tiga pekan lalu, ia kembali memperkenalkan single kedua dari konsep trilogi musiknya.

Adalah lagu berjudul "Menua Denganmu" yang dipilih sebagai lagu kedua dalam proyek trilogi single musik teranyarnya. Lagu kedua ini dirilis dibawah naungan label rekaman Anak Bangsa Berkreasi.

"Single chapter pertama sudah dirilis tiga minggu lalu. Sekarang aku merilis chapter keduanya yang berjudul Menua Denganmu," kata Ady melalui keterangan tertulis, Selasa, 7 Maret 2023.

Konsep trilogi musik, dijelaskan Ady, merupakan lagu terbaru yang saling berkaitan erat. Ia sendiri baru pertama kali mengusung konsep ini sepanjang karier bermusiknya.

 

 

 


Aransemen Berbeda

Ady Luapkan Masalah Naff, Segera di Liputan6.com
Ady eks vokalis Naff baru saja meluapkan banyak cerita soal mantan bandnya itu. Ia juga rela blak-blakan soal kehidupan pribadinya.

Sebagai seorang produser, Ady tetap menonjolkan ciri khasnya dalam menulis lirik lagu yang romantis dan puitis di dalam single terbarunya.

Uniknya, lagu "Menua Denganmu" dibalut dengan gaya aransemen yang berbeda dengan era Ady ketika masih tergabung dalam sebuah band.

 


Music Director

Ady eks Naff
Ady Naff

Di sini, Ady bertindak sendiri sebagai music director dalam meramu aransemen musik yang lebih mengutamakan harmonisasi.

Musisi yang sudah mendapatkan banyak penghargaan dalam bermusik ini juga mengerjakan seluruh proses kreatif ketiga lagunya dalam konsep trilogi di studionya sendiri.

 

 


Bertema Cinta

Ady Luapkan Masalah Naff, Segera di Liputan6.com
Ady eks vokalis Naff baru saja meluapkan banyak cerita soal mantan bandnya itu. Ia juga rela blak-blakan soal kehidupan pribadinya.

Seperti biasa, Ady kembali memanjakan telinga seluruh fansnya di Tanah Air dengan menulis lagu-lagu bertema cinta yang berhubungan erat dengan kehidupan sehari-hari.

Lagu "Menua Denganmu" sudah dirilis di berbagai platform musik digita. Sementara pecinta musik bisa menyaksikan videoklip musik lagu tersebut di saluran YouTube milik Ady, Adyctivity.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya