Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara Tengah Kasmaran, Sebut Calon Istri Selalu Bikin Nyaman

Sahrul Gunawan mengungkapkan Dine Mutiara juga berkecimpung di dunia politik. Itu sebabnya, ia sering curhat kepada sang calon istri.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Mei 2023, 14:00 WIB
Diterbitkan 06 Mei 2023, 14:00 WIB
Sahrul Gunawan dan Dine makin manis (Instagram/sahrulgunawanofficial)
Sahrul Gunawan mengungkapkan Dine Mutiara juga berkecimpung di dunia politik. Itu sebabnya, ia sering curhat kepada sang calon istri. (Instagram/sahrulgunawanofficial)

Liputan6.com, Jakarta Setelah kurang lebih tujuh tahun menduda, Sahrul Gunawan akhirnya melabuhkan hatinya kepada Dine Mutiara. Wanita yang diakui Sahrul, selalu membuatnya merasa nyaman dan menenangkan.

Sahrul Gunawan mengungkapkan, Dine Mutiara juga berkecimpung di dunia politik. Itu sebabnya, ia sering curhat kepada Dine, tentang tugasnya sebagai Wakil Bupati Bandung, Jawa Barat.

"Ya karena komunikasinya enak, aku bisa ngobrol banyak hal. Kebetulan Teh Dine ini, calon istriku ini politisi salah satu partai, aku pun demikian," ujar Sahrul Gunawan kepada wartawan, di Bandung, Jawa Barat, Kamis (4/5/2023).

"Jadi sering sharing lah gimana permasalahan aku di wilayah. Kayaknya dia sering banget menenangkan aku, nyaman lah," sambung bintang sinetron Jin dan Jun tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bak ABG Kasmaran

Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara Aziz
Sahrul dan Dine makin intens bertemu. [Instagram/sahrulgunawanofficial]

Rona bahagia terpancar di wajah Sahrul dan Dine, selama menjalani sesi wawancara. Bak ABG yang tengah kasmaran, Dine meminta Sahrul mengulangi pengakuannya tentang rasa nyaman yang dirasakan itu.

"Nyaman dong. Dia tuh gitu, harus banget ya aku ngomong. Kan kita udah bukan ABG lagi," ujar Sahrul lalu tetawa.


Kembali Seperti Anak Kecil

Sahrul Gunawan dan Dine makin manis (Instagram/sahrulgunawanofficial)
Sahrul Gunawan dan Dine. (Instagram/sahrulgunawanofficial)

Menurut Sahrul, hal ini membuktikan semakin bertambahnya umur seseorang, kelakuan yang ditunjukkan akan kembali seperti anak kecil. Ucapan itu ditujukan Sahrul untuk menggoda calon istrinya.

"Jadi ternyata, bertambah umur sama aja. Begitu lahir, pas tua kembali lagi kayak anak kecil, kayak kamu juga," ujar Sahrul kepada Dine.


Menikah 6 Mei 2023

Seperti halnya Sahrul, Dine Mutiara diketahui juga pernah mengalami kegagalan membina rumah tangga. Dari pernikahan sebelumnya, ia dikaruniai dua anak.

Hubungan Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara akan diikat tali pernikahan pada 6 Mei 2023. Keduanya menikah di Gedong Putih, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. (M. Altaf Jauhar)

Ada Cara Seru Kenalkan Beragam Hewan Kepada Anak-Anak, Seperti Apa Itu?
Infografis Kinderjoy
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya