Sosok Sahrul Gunawan di Mata Dine Mutiara, Ungkap Hal yang Membuat Wanita Ini Bersedia Dinikahi

Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara akan menikah pada hari ini, 6 Mei 2023, di Gedong Putih, Bandung Barat.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Mei 2023, 16:30 WIB
Diterbitkan 06 Mei 2023, 16:30 WIB
Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara Aziz
"Ya Kalau ini (Sahrul) lima bulannya rasa setahun, karena dia setiap harinya kalau bisa ketemu, ketemu gitu," kata Dine. [Instagram/sahrulgunawanofficial]

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara. Keduanya memutuskan untuk meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara menikah pada 6 Mei 2023, di Gedong Putih, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Lantas apa yang membuat Dine mantap menerima pinangan Sahrul?

"Karena Aa meminangngnya langsung ke Mama. Jadi langsung case close. Langsung ke Mama ya udah lah ya," kata Dine Mutiara kepada wartawan, di Bandung, Jawa Barat, Kamis (4/5/2023).

"Akhirnya bisa ke rumahnya, kenal dengan anak-anaknya dengan keluarganya. Karena kan ketemu di luar dengan ngobrol di rumah beda. Ya prosesnya seperti itu lah, seru lah," sambung Sahrul menimpali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Konsisten dari Hari Pertama

Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara Aziz
Sahrul Gunawan dan Dine. [Instagram/sahrulgunawanofficial]

Lebih lanjut Dine mengungkap bagaimana sosok Sahrul di matanya. Diakui Dine, Sahrul selalu meluangkan waktu untuk bertemu, di tengah kesibukannya sebagai Wakil Bupati Bandung.

"Aa sih mengetahui prioritas. Sesibuk-sibuknya Aa tetap mengusahakan ketemu, kalau bisa tiap hari. Dia konsisten dari hari pertama ketemu sampai sekarang masih gitu," kata Dine.


Sahrul Gunawan Sang Fighter yang Pantang Menyerah

Sahrul Gunawan dan Dine makin manis (Instagram/sahrulgunawanofficial)
Sahrul Gunawan dan Dine makin manis (Instagram/sahrulgunawanofficial)

Tak hanya itu, Dine juga menilai Sahrul sosok rendah hati dan juga pantang menyerah. Dine mengatakan, itu terlihat dari sikap Sahrul yang tak pernah putus asa ketika belum dibolehkan main ke rumah di awal-awal menjalani hubungan.

"Aa low profile, fighter. Jadi kalau lagi enggak bisa ketemu terus engga menyerah. Memang awal-awal masih engga boleh ke rumah, tapi dia masih biasa, pas ketemu treatment-nya baik banget. Walau ujung-ujungnya ngambek gara-gara enggak boleh ke rumah," ungkap Dine.


Belum Punya Rencana Bulan Madu

Sementara ini, Sahrul dan Dine belum punya rencana bulan madu setelah resmi menikah. Apalagi, keduanya memiliki kesibukan dan sama-sama terjun ke dunia politik

"Kita enggak kepikiran karena langsung sibuk kegiatan masing-masing," pungkas Sahrul Gunawan. (M. Altaf Jauhar)

Infografis Persiapan Jelang Penobatan Raja Charles III dan Ratu Camilla. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Persiapan Jelang Penobatan Raja Charles III dan Ratu Camilla. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya