Dijodohkan dengan Fuji, El Rumi Tolak Mentah-Mentah Tawaran Bikin Gimik: Aku Bukan Artis yang Bisa Digituin

Ada brand yang langsung mengajak El Rumi dan Fuji tampil bareng saat ramai perjodohan.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 09 Mei 2023, 15:20 WIB
Diterbitkan 09 Mei 2023, 15:20 WIB
El Rumi
El Rumi (Foto: YouTube/ CURHAT BANG Denny Sumargo)

Liputan6.com, Jakarta Beberapa bulan terakhir, warganet sempat menjodoh-jodohkan El Rumi dengan Fuji. Pihak brand dan program acara pun pandai melihat peluang. Mereka berbondong-bondong meminta keduanya untuk tampil bareng.

Hal ini disampaikan sendiri oleh El Rumi saat berbincang di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo. Lantas, apakah pria berusia 23 tahun ini menerima tawaran tersebut?

"H+1 viral, itu langsung ada brand yang nawarin untuk muncul berdua dan langsung aku tolak. Aku juga bilang pada manajerku bahwa El Rumi tuh bukan artis yang bisa digituin. Dalam artian, karena viral bisa dipasangkan, digimik-gimikin," ujar mantan kekasih Marsha Aruan dalam video yang diunggah pada Senin (8/5/2023).

Alih-alih sibuk bikin gimik, El Rumi memilih fokus berkarya bersama dua saudaranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani. "Aku enggak mau, dan kebetulan lagi fokus di The Lucky Laki karena tahun ini rencananya comeback dan mau rilis single," tuturnya.

Sekedar informasi, selain dijodoh-jodohkan dengan Fuji, El Rumi juga sempat dijodohkan dengan Sintya Marisca. Diduga kuat tawaran tampil berdua adalah dengan Fuji mengingat perjodohan mereka sangat masif. 


Tak Merasa Memiliki Kewajiban Klarifikasi

FOTO: Gaya El Rumi Pakai Topi, Tampil Keren
Ahmad Jalaluddin Rumi.(Liputan6.com/IG/@elelrumi)

Lebih lanjut, El Rumi merasa tidak memiliki kewajiban untuk bicara apalagi klarifikasi soal perjodohan yang diviralkan oleh warganet. Toh, seiring berjalannya waktu aksi perjodohan itu akan mereda dengan sendirinya.

"Kemarin pas ramai jodoh-jodohan pun brand ramai nawarin untuk tampil berdua, diundang di TV sana sini. Enggak deh ini bukan sesuatu yang harus aku klarifikasi dan aku viralin," kata El.


Ogah Viral Lewat Jalur Gimik

Alih-alih menjadi terkenal karena suka bikin gimik, El Rumi lebih senang sosoknya disorot karena sejumlah prestasi.

"Itu bukan yang ingin aku up di kehidupanku, masa banyak dari kehidupanku yang bisa di-up walaupun mungkin enggak viral. Tapi daripada viral lewat jalur itu, aku mending enggak usah," ungkapnya.


Respons Warganet

Warganet pun kagum dengan prinsip yang dipegang teguh El Rumi. "Dy bukan mumpung viral nebeng viral dy musisi ya berkarya," kata salah satu netizen di TikTok.

"Ini el broh bukan thorik," kata warganet lainnya.

"Pada kemana netizen yang pada jodohin kemaren," ujar warganet lain.

"Mana ni yg elji wkwk," yang lain menimpali. 

Infografis Hilangnya Kapal Selam KRI Nanggala 402. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Hilangnya Kapal Selam KRI Nanggala 402. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya