Doddy Sudrajat Santai Menghadapi Laporan Mantan Istri ke Polisi: Tidak Perlu Takut Jika Fakta Benar

Doddy Sudrajat tidak mengakui anak hasil dari pernikahannya dengan Puput.

oleh Aditia Saputra diperbarui 20 Jun 2023, 07:00 WIB
Diterbitkan 20 Jun 2023, 07:00 WIB
Doddy Sudrajat
Doddy Sudrajat menuliskan kerinduan terhadap almarhumah anaknya Vanessa Angel dan cucunya, Gala Sky Andriansyah (dok.Instagram/@doddysudrajat/https://www.instagram.com/p/CWx3J9YvpOM/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat mengungkapkan bahwa dirinya tidak merasa takut meskipun mantan istrinya, Puput, melaporkannya ke polisi. Puput telah melaporkan Doddy Sudrajat atas dugaan penelantaran anak dan pencemaran nama baik. 

Laporan ini muncul karena Doddy Sudrajat tidak mengakui Aisyahqilla Nareshwari Dewi Ramadhani atau Aisyah sebagai anak kandungnya dengan Puput.

Meskipun demikian, Doddy Sudrajat merasa yakin dan tidak takut dengan laporan yang diajukan oleh Puput.

Dalam sebuah video yang diambil dari YouTube Cumicumi pada Senin (19/6/2023), kuasa hukum Doddy Sudrajat, Boy, mengungkapkan bahwa kliennya siap menghadapi proses hukum ini. Mereka telah menyiapkan data dan fakta yang mereka miliki.

"Kami siap menghadapi langkah hukum yang diambil oleh mantan istri Daddy dengan data dan fakta yang kami miliki," jelas Boy.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tidak Merasa Takut

Doddy Sudrajat dan Puput. (Foto: Dok. Instagram @dodysoedrajat_1)
Doddy Sudrajat dan Puput. (Foto: Dok. Instagram @dodysoedrajat_1)

Doddy Sudrajat juga menyatakan bahwa ia tidak merasa takut sedikitpun terkait hal ini. Ia menilai bahwa Puput tidak memiliki bukti yang kuat untuk menegaskan bahwa ia adalah ayah biologis Aisyah.

"Daddy tidak merasa takut jika kita berada dalam posisi yang benar," kata Doddy Sudrajat.

"Daddy menyatakan bahwa Daddy bukan ayah biologis Aisyah karena tidak ada bukti yang kuat. Mohon maaf, itu sebabnya Daddy mengatakan seperti itu," ungkapnya.

 


Panik

Doddy Sudrajat dan Puput. (Foto: Dok. Instagram @dodysoedrajat_1)
Doddy Sudrajat dan Puput. (Foto: Dok. Instagram @dodysoedrajat_1)

Sementara itu, Doddy Sudrajat berpendapat bahwa Puputlah yang sebenarnya panik dalam situasi ini.

"Mereka yang panik sekarang, mereka yang panik," tambahnya.

Namun, dalam dokumentasi yang berbeda, Puput menantang Doddy Sudrajat untuk memberikan bukti terkait pernyataan mantan suaminya tersebut. Puput juga mengklaim memiliki bukti yang dapat menunjang pernyataannya.

"Dia memiliki bukti bahwa saya mengubah data? Jika ada bukti, keluarkan saja. Saya memiliki bukti yang sah," ujar Doddy.

 


Pansos

Doddy Sudrajat menilai bahwa Puput hanya ingin mendapatkan perhatian sosial atau pansos. Hal ini muncul akibat pernyataan Doddy Sudrajat yang tidak mengakui Aisyah sebagai anak kandungnya.

Puput merasa tidak terima dan melaporkannya atas dugaan penelantaran anak dan pencemaran nama baik.

"Mungkin dia (Puput) hanya ingin mencari perhatian atau ingin mendapatkan popularitas sosial, Daddy tidak tahu," pungkas Doddy Sudrajat.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya