My Chemical Romance Bubar, Para Personel Siapkan Senjata Baru?

Menyusuri perkembangannya lebih jauh, Lynz yang merupakan istri resmi dari Gerard Way pun sedikit memberi bocorannya.

oleh Feby Ferdian diperbarui 25 Mar 2013, 13:50 WIB
Diterbitkan 25 Mar 2013, 13:50 WIB
mcr-hitam-putih-130325b.jpg

Meski telah menurunkan nama My Chemical Romance sebagai bendera kebanggaan mereka [baca: My Chemical Romance Resmi Bubar], namun para punggawa asal New Jersey ini rupanya sama sekali belum memiliki niat untuk berhenti bermusik.

Dan mengikuti perkembangan dari rumor yang tengah hangat di kota asalnya, New Jersey, dikabarkan jika masing-masing dari mereka tengah menggodok sesuatu yang akan jauh lebih besar dari apa yang pernah mereka buat sebelumnya.

Hal ini diperkuat oleh pernyataan Lynz yang merupakan istri resmi dari Gerard Way.

Menanggapi bubarnya nya My Chemical Romance, Lynz menjelaskan jika hal itu terjadi akibat musikalitas mereka yang semakin berkembang. Dan tak ingin mengubah warna My Chemical Romance yang sudah terlanjur istimewa, Gerard dan kawan-kawan pun memutuskan untuk menyimpannya ke catatan sejarah mereka, lalu kembali bersiap menghentak dengan nafas yang baru.

"Aku antusias dengan apa yang akan dilakukan @gerardway @mikeyway @FrankIero @raytoro. Aku tahu proyek berikutnya akan luar biasa karena masing-masing dari mereka memang luar biasa," tulis Lynz melalui akunnya @lynzway.

Diketahui sebelumnya, My Chemical Romance merupakan band punk rock asal New Jersey yang sukses meraih  banyak prestasi lewat kelima album mereka [baca: Mengenang My Chemical Romance, Senjata Berbahaya dari New Jersey]. Dan mencapai usia 12 tahun, band yang digawangi oleh oleh Gerard Way (Vokal), Mikey Way (Bass), Ray Toro (Gitar 1), dan Frank Lero (Gitar 2) tersebut pun memutuskan untuk mengakhiri karirnya pada 22 Maret 2013 lalu.(Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya