Desainer Lenny Hartono Ciptakan Lagu Berjudul I Am OK, Dinyanyikan Oleh Jogi Simanjuntak

Lenny Hartono dikenal di industri fashion nasional sebagai desainer. Tapi siapa sangka, ia bisa menciptakan lagu

oleh Hernowo Anggie diperbarui 27 Des 2023, 15:18 WIB
Diterbitkan 27 Des 2023, 06:30 WIB
Lenny Hartono
Lenny Hartono

Liputan6.com, Jakarta Lenny Hartono dikenal di industri fashion nasional sebagai desainer. Tapi siapa sangka, ia bisa menciptakan lagu.

Baru-baru ini, Lenny memperkenalkan lagu ciptaannya yang diberi judul "I Am OK". Lagu tersebut tercipta dari pandangan Lenny mengenai hubungan percintaan.

"Lagu ini saya ciptakan dalam dua bahasa, yakni Indonesia dan Inggris," kata Lenny kepada pewarta di Jakarta, Selasa, 26 Desember 2023.

Diakui Lenny, ia tak membutuhkan waktu lama dalam merangkai lirik-lirik indah bernuansa musikal yang disusunnya ke dalam bait lagu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dinyanyikan Jogi Simanjuntak

Jogi Simanjuntak
Jogi Simanjuntak

Lagu "I Am OK" yang diciptakan Lenny Hartono ternyata tak dinyanyikannya seorang diri. Ia memilih penyanyi profesional unuk melantunkan karyanya di industri musik.

Penyanyi yang dipilih Lenny bernama Jogi Simanjuntak. Ia merupakan pemenang The Voice All Stars Indonesia 2022

 


Keikhlasan Dalam Mencintai

Menurutnya, dibutuhkan suatu keikhlasan di dalam mencintai. Hal inilah yang menjadikannya inspirasi saat menciptakan lagu "I Am OK"

"Ketika cinta tidak berbalas, ketika cinta yang diberikan tidak diinginkan, keikhlasan menjadi sangat penting," dia menjelaskan.

 


Sudah Dirilis

Lagu tersebut, kata Lenny, sudah bisa dinikmati di beberapa platform musik digital seperti di Spotify, iTunes, Joox Music, YouTube dan lainnya.

"Lagu ini tentu memiliki ketertaikan dengan orang lain, tidak hanya saya. Saya berharap lagu ini bisa mewakili perasaan banyak orang akan pesan yang ada di dalamnya," Lenny memungkasi.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya