Furry Setya Alias Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan Akhiri Pernikahan Bersama Dwinda Ratna

Pesinetron Furry Setya mengumumkan tentang nasib rumah tangganya dengan Dwinda Ratna.

oleh Hernowo AnggieM Altaf Jauhar diperbarui 07 Feb 2024, 15:04 WIB
Diterbitkan 07 Feb 2024, 15:00 WIB
Dulu Ngekos Usai Menikah, Ini 7 Potret Rumah Baru Mas Pur Tukang Ojek
Rumah baru Furry Setya (Sumber: YouTube/Furry Setya)

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Furry Setya mengumumkan tentang nasib rumah tangganya dengan Dwinda Ratna. Melalui akun Instagram pribadinya, pemeran Mas Pur di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu mengaku sudah resmi berpisah dari istrinya tersebut.

Melalui Instagramnya, Furry mengunggah video pendek berisi kenangannya bersama Dwinda Ratna. Pahit getir kehidupan, dialui mereka bersama selama 5 tahun mengarungi biduk rumah tangga.

"Ternyata udah banyak banget yang kita lewatin. Lima tahun secara angka itu bukan waktu yang singkat, tapi terasa cepat. Semoga kita masing-masing mendapat pelajaran yang baik. Kita pernah ketawa bareng, nonton bareng, seding bareng, susah bareng. Tentang naik turun kehidupan kita rasakan bareng" ucap Furry Setya dikutip dari video yang diunggah di akun Instagramnya.

"Badai permasalahan besar kecil kita lewatin. Ya mungkin itu tadi, karena kita bersama sama dengan orang yang tepat. Aku tepat buat kamu, kamu tepat buat aku. Dan mungkin ini waktunya sudah Tuhan tentukan." Furry melanjutkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berharap Dwinda Tetap Ceria

Terpaut Usia 12 Tahun, Ini 6 Potret Mesra Mas Pur dan Dwinda Ratna
Mas Pur dan Dwinda Ratna (Sumber: Instagram/dwindaratna)

Dalam kesempatan itu, Furry berharap Dwinda tetap menjadi pribadi yang ceria. Furry menyadari kondisi ini terjadi karena kesalahannya sebagai kepala rumah tangga, tidak bisa menjadi imam yang baik.

"Tetaplah jadi orang baik. Tetaplah jadi orang ceria, ini semua kesalahanku yang nggak bisa menavigasi rumah tangga kita dengan baik. Nggak bisa jadi imam yang baik, aku minta maaf terimakasih untuk lima tahunnya, terimakasih," ucapnya.

 


Ucapan Terima Kasih

Furry Setya alias Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan bercerai (Instagram)
Furry Setya alias Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan bercerai (Instagram)

Di unggahan lainnya, Furry juga mengunggah foto bersama Dwinda. Mengiringi unggahan itu, Furry berterimakasih kepada Dwinda yang selama ini telah memilihnya sebagai pendamping, meski kini berujung pada perpisahan.

"Terima kasih dengan sabar menemaniku. Trima kasih ikhlas menjagaku. Trima kasih kau jinakan besarnya egoku. Terima kasihhhh. Dan kini kitapun berpisah. Harus rela tinggalkan semua kenangan indah. Kita sadar ini semua tidak mudah. Untuk salah yang ku sengaja maupun tak sengaja. Keburukanku yang kamu lihat didepan mata maupun yang tak kamu ketahui. Maafkanlah. Sekali lagi Maafkanlah. Semoga kedepannya kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi, di jalan kita yang sendiri sendiri," tulis Furry.

 


Tak Bisa Ungkap Alasan Bercerai

Terpaut Usia 12 Tahun, Ini 6 Potret Mesra Mas Pur dan Dwinda Ratna
Mas Pur dan Dwinda Ratna (Sumber: Instagram/dwindaratna)

Saat dikonfirmasi, Furry membenarkan dirinya telah bercerai dengan Dwinda. Namun untuk sementara ini, ia mengaku belum bisa berbicara banyak mengenai percerainnya dengan Dwinda Ratna.

“Iya (benar cerai). Udah putusan pengadilan. Belum bisa ngomong banyak,” ujar Furry kepada awak media.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya