Irish Bella Tawarkan Peringatan 40 Hari Ayah Ammar Zoni Meninggal di Rumahnya, Begini Respons Aditya Zoni

Aditya Zoni membenarkan Irish Bella menawarkan peringatan 40 hari ayah Ammar Zoni meninggal dunia di rumahnya. Tawaran tersebut lagi dipertimbangkan.

oleh Wayan Diananto diperbarui 08 Feb 2024, 12:00 WIB
Diterbitkan 08 Feb 2024, 12:00 WIB
Irish Bella. (Foto: Dok. Instagram @_irishbella_)
Aditya Zoni membenarkan Irish Bella menawarkan peringatan 40 hari ayah Ammar Zoni meninggal dunia di rumahnya. Tawaran tersebut lagi dipertimbangkan. (Foto: Dok. Instagram @_irishbella_)

Liputan6.com, Jakarta Meski telah resmi cerai, Irish Bella berupaya tetap menjalin hubungan baik dengan keluarga Ammar Zoni. Salah satunya menawarkan penyelenggaraan peringatan 40 hari ayah Ammar Zoni meninggal dunia di rumahnya.

Kabar ini dibenarkan adik Ammar Zoni, Aditya Zoni. Meski demikian, menggelar peringatan 40 hari meninggalnya Suhendri Zoni di rumah Irish Bella masih sebatas rencana.

"Masih rencana, masih rencana. Insyaallah kalau memang ada kesempatan di sana ya, di sana," ujar Aditya Zoni kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investgasi, Rabu (7/2/2024).

Mewakili keluarga, Aditya Zoni mengapresiasi niat baik Irish Bella menggelar peringatan 40 hari meninggalnya Ammar Zoni di kediamannya. Ia menyebut Irish Bella sangat baik hati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kak Ibel Menawarkan

Irish Bella
Umi Pipik menghormati dan mendukung keputusan Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni. Ia yakin Irish Bella melibatkan Allah di setiap langkah hidup. (Foto: Dok. Instagram @_irishbella_)

Aditya Zoni menyebut rencana menggelar peringatan 40 hari mendiang ayahnya di rumah Irish Bella tengah dimatangkan. Namun, dari lubuk hati Aditya Zoni ingin juga menggelar 40 harian Suhendri Zoni di kediamannya.

"Kak Ibel yang menawarkan sebagai tawaran, ya masa mendoakan bapak kita tolak? Kalau saya, saya sangat legawa. Ya sudah, boleh. Tapi, ini masih rencana. Nanti kita matangkan lagi," katanya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Bapak Embuskan Napas Terakhir di Rumah Saya

Aditya Zoni
Aditya Zoni membenarkan kabar Ammar Zoni menangis di depan jenazah ayahnya seraya berjanji tak akan pakai narkoba lagi. Penyesalan datang belakangan. (Foto: Dok. YouTube Intens Investigasi)

"Maunya sih di rumah saya, karena memang bapak mengembuskan napas terakhir di rumah saya. Jadi alangkah baiknya seharusnya di rumah saya," Aditya Zoni menyambung.

Jelang peringatan 40 hari meninggalnya Suhendri Zoni, Aditya Zoni masih berduka. Namun, hidup harus terus berlanjut. Berdamai dengan kehilangan jelas bukan hal mudah.

 


Jangan Ambil Hak Orang Lain

Aditya Zoni. (Foto: Dok. Instagram @real_aditya1)
Aditya Zoni. (Foto: Dok. Instagram @real_aditya1)

Masih segar dalam ingatan, sejumlah nasihat yang diberikan Suhendri Zoni kepada ketiga anaknya sebelum berpulang. Salah satunya, jangan mengambil hak orang lain.

"Pokoknya pesan terakhir bapak adalah jaga hak kamu. Jangan ambil hak orang lain. Saling support, antar adik kakak, abang dan adik. Siapapun dia, apapun yang dilakukan, tetap dia abang kamu. Dia sedarah sama kamu. Sejelek apapun dia, tetap abang kamu," Aditya Zoni mengakhiri.

Infografis Journal_Apa Penyebab Terjadinya Perceraian? (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Journal_Apa Penyebab Terjadinya Perceraian? (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya