Tengku Dewi Ungkap Reaksi Andrew Andika Usai Dugaan Perselingkuhan Sang Aktor Dibongkar

Tengku Dewi menyebut Andrew Andika terkejut saat dugaan perselingkuhannya jadi konsumsi publik. Sang aktor menghubungi istri via akun Instagram anaknya.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 28 Mei 2024, 07:00 WIB
Diterbitkan 28 Mei 2024, 07:00 WIB
Tengku Dewi Putri. (Foto: Dok. Instagram @tengkudewiputri_tdp)
Tengku Dewi menyebut Andrew Andika terkejut saat dugaan perselingkuhannya jadi konsumsi publik. Sang aktor menghubungi istri via akun Instagram anaknya. (Foto: Dok. Instagram @tengkudewiputri_tdp)

Liputan6.com, Jakarta Tengku Dewi mengungkap reaksi Andrew Andika, saat dirinya membongkar dugaan perselingkuhanĀ sang suami. Dikatakan Tengku Dewi, kala itu Andrew Andika terkejutĀ lalu menghubunginya melalui akun Instagram anak mereka.

Tengku Dewi mengakui telah memblokir akun Instagram Andrew Andika. Mendapati pesan dari suami, Tengku Dewi memblokirnya lagi.

"Responsnya ya kaget, karena selama ini saya selalu maafin dia. Saya enggak akan melakukan hal gila seperti ini, gitu kan. Ya dia kaget," kata Tengku Dewi di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2024).

"Karena dia sempat aku blok, jadi dia nge-DM dari akun Instagram anak aku. Kayak 'kamu kenapa tega banget', tapi langsung saya blok lagi. Mungkin dia juga syok, enggak akan menyangka juga bakal kejadian," Tengku Dewi menambahkan.

Ā 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Memang Lagi Emosi

Tengku Dewi Putri. (Foto: Dok. Instagram @tengkudewiputri_tdp)
Tengku Dewi Putri. (Foto: Dok. Instagram @tengkudewiputri_tdp)

Tengku Dewi mengaku terbawa emosi sehingga membongkar dugaan perselingkuhan itu di media sosial. Namun kini, ia tak ingin mengumbar perilaku Andrew Andika lagi, dan memilih membawanya ke proses perceraian.

"Pas up sih enggak (menyesal) karena memang lagi emosi pada saat itu. Cuma sekarang ini lebih kayak, aku enggak mau bahas apa yang sudah dia lakukan segala macam. Aku lebih fokus kita nanti baik-baik saja pisahnya, tapi sebagai parents kita tetap baik," tuturnya.


Tentang Penyesalan

Tengku Dewi Putri
Tengku Dewi Putri buka suara ihwal rencana menggugat cerai Andrew Andika yang akan dilayangkan ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pekan ini.

Menurut Tengku Dewi, bagaimanapun juga Andrew Andika ayah dari anak-anaknya. Itu sebabnya, ia bimbang setelah dugaan perselingkuhan suaminya viral.

"Penyesalan sebenarnya lebih kayak: walau gimana pun kan dia tetap papa anak saya. Saya tuh agak sedikit ā€˜waduh beneran enggak ya diviralinā€™ takutnya kan membuka aib," Tengku Dewi menjelaskan.


Ini Pelajaran Buat Dia!

Tengku Dewi Putri
Tengku Dewi Putri buka suara ihwal rencana menggugat cerai Andrew Andika yang akan dilayangkan ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pekan ini.

Di sisi lain, Tengku Dewi menganggap hal ini sebagai pelajaran bagi Andrew Andika untuk jadi pribadi yang lebih baik ke depan.Ā Ia mengingatkan, sebagai ayah, Andrew Andika harus memberi contoh baik untuk anak-anaknya.

"Mungkin ini jadi pelajaran juga buat dia supaya jadi manusia yang lebih baik lagi. Misalnya kita pisah nih bukan sebagai suami, tapi kan tetap jadi seorang bapak dari 2 anaknya yang nanti bakal melihat jejak digital kan," ucap Tengku Dewi.

Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021
Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021 (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya