Kim Sae Ron Kini Jadi Manajer Cafe Setelah Kariernya di Dunia Hiburan Makin Suram

Dalam dua tahun terakhir Kim Sae Ron bolak-balik bikin kontroversi.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 03 Jul 2024, 12:30 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2024, 12:30 WIB
Kim Sae Ron. (Instagram/ ron_sae)
Dalam dua tahun terakhir Kim Sae Ron bolak-balik bikin kontroversi. (Instagram/ ron_sae)

Liputan6.com, Jakarta Muncul kabar terbaru mengenai aktris Kim Sae Ron, yang berulang kali kena kontroversi. Dilansir dari Koreaboo, Selasa (2/7/2024), TV Daily mewartakan bahwa sang aktris kini menjadi seorang manajer sebuah coffee shop di daerah Seongsu-dong.

Ia disebut tak hanya mengelola operasional cafe, tapi juga kasir. Kim Sae Ron juga disebutkan memiliki etos kerja yang bagus.

Hanya saja, kabar ini ditanggapi secara sinis oleh banyak warganet Korea Selatan. Bahkan ada yang berharap bintang drakor Kiss Sixth Sense ini tak comeback ke dunia hiburan.

Iya, aku tahu dia juga perlu mencari uang. Kuharap aku tak akan meihatnya lagi di layar lebar,” kata seorang warganet Korea Selatan.

Menurutku sih enggak apa-apa selama dia tak kembali ke industri (hiburan),” kata yang lain.

Ada pula yang berujar, “Perasaanku mengatakan dia akan kembali dalam beberapa tahun ke depan.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Nyetir Sambil Mabuk Tahun 2022

Kim Sae Ron. (Instagram/ ron_sae)
Kim Sae Ron. (Instagram/ ron_sae)

Cerahnya masa depan Kim Sae Ron di dunia hiburan langsung berbalik 180 derajat karena terlibat kasus nyetir sambil mabuk pada Mei 2022.

Ia menabrak trafo listrik, yang membuat transportasi umum dan tempat usaha di sekitar lokasi kejadian ikut terdampak.

"Kemarin, pada 18 Mei pukul 8 pagi, saya menyebabkan kecelakaan yang merusak properti umum di Gangnam. Saya melakukan kesalahan besar dalam keadaan mabuk saat itu," kata Kim Sae Ron kala itu.


Kontroversi Kim Sae Ron Berlanjut...

Unggahan Kim Sae Ron. (Instagram/ ron_sae)
Unggahan Kim Sae Ron. (Instagram/ ron_sae)

Kontroversi berlanjut setahun setelahnya. Kim Sae Ron membagikan beberapa buah foto yang memperlihatkan seakan ia adalah seorang karyawan di sebuah kedai kopi. Namun, pihak kedai kopi ini membantah Kim Sae Ron adalah karyawannya.

Ia juga sempat membantah kabar bahwa dirinya bokek, berbanding terbalik dengan yang pernah diungkap agensi maupun pengacara ketika persidangan.


Foto dengan Kim Soo Hyun

Foto Kim Sae Ron dan Kim Soo Hyun Curi Perhatian, Ini Reaksi Netizen
Foto Kim Sae Ron dan Kim Soo Hyun.

Terakhir, ia mengunggah foto dengan Kim Soo Hyun dalam pose sangat akrab, sehingga memicu isu hubungan asmara dengan sang aktor Queen of Tears. Namun, hal ini dibantah oleh agensi sang aktor.

"Foto yang tersebar secara online sepertinya diambil di masa lalu, ketika (Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron) berada di bawah agensi yang sama, dan kami benar-benar tidak dapat memahami motivasi di balik tindakan Kim Sae Ron (unggah foto itu),"kata pihak Goldmedalist.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya