Polisi Ungkap Kronologi Dali Wassink Meninggal, Dipastikan Alami Kecelakaan Tunggal

Kecelakaan yang menewaskan Dali Wassink terjadi pada Kamis, 18 Juli 2024 sekitar pukul 02.00 WITA di Sunset Road, Seminyak.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 19 Jul 2024, 11:17 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2024, 11:16 WIB
Dali Wassink
Dali Wassink (Foto: Instagram/ dali.wassink)

Liputan6.com, Jakarta Yitta Dali Wassink atau Dali Wassink meninggal dunia di usia 22 tahun pada Kamis (18/7/2024). Suami Jennifer Coppen ini mengembuskan napas terakhir setelah mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai motor.

AKP Ketut Sukadi selaku Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polresta Denpasar mebgungkap kronologi meninggalnya pria yang juga dikenal dengan sapaan Papa Dali tersebut. Dikutip dari Antara News, dia mengalami kecelakaan lalu lintas pada Kamis, 18 Juli 2024 sekitar pukul 02.00 WITA di Sunset Road, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali.

Saat kejadian, pria yang memang berdomisili di Bali tersebut mengendarai motor Kawasaki dengan nomor polisi DK 5555 KSW. Kejadian bermula saat korban mengemudi bergerak dari arah Utara ke Selatan.

"Dengan kecepatannya dan setibanya di lokasi kejadian tidak dapat menguasai kendaraannya oleng ke kanan menabrak pembatas jalan," kata Ketut Sukadi.

Kejadian ini membuatnya mengalami luka-luka di sejumlah bagian tubuh. Dali Wassink pun dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit BIMC, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kabar Duka Disampaikan Sang Istri

Dali Wassink Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia
Kabar Yitta Dali Wassink suami Jennifer Coppen meninggal dunia. (Instagram @jennifercoppenreal20)

Diberitakan sebelumnya, berita duka ini pertama kali disampaikan oleh Jennifer Coppen melalui teks panjang di akun Instagramnya pada Kamis (18/7/2024) sore. Dia juga mengenang kembali kebaikan sang suami.

“Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah suami tercinta saya Yitta Dali Wassink pada hari Kamis jam 02.20 WITA, Seperti yang kita tahu, papa Dali adalah orang yang ceria, baik, sopan, dan disayangi oleh semua orang,” ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya