Kate Middleton Lanjutkan Tradisi Menggemaskan di Keluarganya, Rilis Foto Jepretan Sendiri pada Ultah Pangeran George

Dalam foto yang diambil Kate Middleton, Pangeran George tampak sudah cocok disebut sebagai anak ABG.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 23 Jul 2024, 09:30 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2024, 09:30 WIB
Pangeran George. (Instagram/ princeandprincessofwales, foto oleh: Kate Middleton)
Pangeran George. (Instagram/ princeandprincessofwales, foto oleh: Kate Middleton)

Liputan6.com, Jakarta Pangeran George kini sudah sah jadi bocah usia 11 tahun. Anak sulung Pangeran William dan Kate Middleton ini berulang tahun pada Senin (22/7/2024). Sang ibu kembali melakukan tradisi menggemaskan dalam hari spesial buah hatinya, yakni membagikan hasil jepretan sendiri di akun Instagram resminya bersama suami, @princeandprincessofwales.

"Wishing Prince George a very happy 11th birthday today! 📸 The Princess of Wales, 2024," begitu isi caption dalam unggahan yang dibagikan pada Senin kemarin. 

Dalam foto hitam putih tersebut, abang dari Putri Charlotte dan Pangeran Louis ini tampak sudah cocok disebut sebagai anak ABG. Pangeran George tersenyum lebar, mengenakan setelan jas hitam dan kemeja putih. Dilansir dari People, versi penuh foto ini menunjukkan bahwa sang pangeran mengenakan gelang bermanik, yang mengingatkan kepada gelang persahabatan ala konser Taylor Swift.

Penampakan terbaru Pangeran George ini langsung jadi perbincangan warganet. Termasuk perbincangan soal wajah siapa yang paling mirip dengan sang pangeran.

"Grandpa Middletons twin! (Kembarannya Kakek Middleton!)," cuit @luxurypiggylif********, merasa Pangeran George mirip ayah Kate Middleton.

"Prince George looks so much like his Dad 😍😍😍 (Pangeran George mirip banget dengan ayahnya)," kata @*******rriesandthyme.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kate Middleton dan Perawatan Kanker

Gaya Kate Middleton di Wimbledon 2024 Bawa Untung bagi Brand Sepatu UMKM Asal Inggris
Kate Middleton hadiri final tunggal putra Wimbledon 2024. (dok. ANDREJ ISAKOVIC / AFP)

Kate Middleton sendiri masih menjalani perawatan untuk penyakit kankernya--yang belum diungkap secara detail jenisnya. Meski sempat menghilang total selama setengah tahun, kini Kate Middleton mulai pelan-pelan tanpil ke hadapan publik. 

Pertama, saat parade akbar Trooping the Colour pada Juli, dan kejuaraan tenis Wimbledon sebulan setelahnya.


Tampil Segar dengan Gaun Ungu

Gaya Chic Putri Charlotte bak Sosialita Cilik, Dampingi Kate Middleton Hadiri Final Wimbledon 2024
Kate Middleton dan Putri Charlotte. (dok. Ben Stansall / AFP)

Dilansir dari People, Senin (15/7/2024), istri Pangeran William menghadiri pertandingan final tunggal putra Wimbledon 2024, yang digelar Minggu (14/7/2024). Kate Middleton tak datang sendirian menyaksikan laga antara Carlos Alcaraz (Spanyol) versus Novak Djokovic (Serbia).

Princess of Wales hadir bersama putrinya, Putri Charlotte, dan adiknya, Pippa Middleton. Ia tampak segar dengan gaun ungu cerah dan rambut digerai.


Dihujani Tepuk Tangan Hadirin

Disebutkan bahwa begitu ia terlihat menuju Royal Box—tempat duduknya di pertandingan ini—Kate Middleton mendapat tepuk tangan sorak sorai dari penonton yang hadir. Bahkan tak sedikit hadirin yang berdiri dari tempat duduk untuk menyambutnya.

Kate Middleton membalas sambutan hangat ini dengan senyum semringah dan lambaian tangan, kemudian duduk bersama Putri Charlotte dan Pippa. Tak hanya nonton pertandingan, Kate Middleton menyerahkan piala kepada para pemenang.

Infografis 8 Urutan Pewaris Takhta Kerajaan Inggris Setelah Raja Charles III. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis 8 Urutan Pewaris Takhta Kerajaan Inggris Setelah Raja Charles III. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya