Reaksi Kocak Deddy Corbuzier Saat Anak dan Istrinya Diterima di UI, Disuruh Bayar Kuliah Sendiri?

Melihat tanggapan Deddy Corbuzier soal Sabrina dan Azka yang kompak diterima di UI.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 25 Jul 2024, 14:00 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2024, 14:00 WIB
7 Momen Perayaan Ulang Tahun Sabrina Chairunnisa, Dapat Kejutan dari Deddy Corbuzier
Sabrina Chairunnisa (Sumber: Instagram/sabrinachairunnisa_)

Liputan6.com, Jakarta Sabrina Chairunnisa akan kuliah S3 di Universitas Indonesia. Di tahun ajaran yang sama, Azka Corbuzier, yang merupakan anak tirinya juga diterima di kampus UI jenjang S1.

Keduanya akan menempuh pendidikan di jurusan berbeda. Azka terinspirasi sang ayah, Deddy Corbuzier, yaitu kuliah di jurusan Psikologi. Sementara Sabrina Chairunnisa akan kuliah di jurusan Ilmu Komunikasi.

“Ibu tiri sekampus sama anak tiri 😆 Yes! @azkacorbuzier juga lulus SIMAK UI. Program S-1 Psikologi kelas intl dan aku S-3 Ilkom 2024 ini,” tulis Sabrina Chairunnisa sebagai keterangan yang diunggah pada Rabu (24/7/2024).

Dalam unggahan tersebut, keduanya pamer layar yang menunjukkan lolos seleksi mahasiswa baru di UI. Yang kemudian jadi sorotan netizen, komentar Deddy Corbuzier.

Podcaster terkenal tersebut menganggap keduanya sebagai anak. Maklum, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa memiliki jarak usia yang jauh yaitu 16 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tanggapan Deddy Corbuzier

Sabrina Chairunnisa
Sabrina Chairunnisa (Foto: Instagram/ sabrinachairunnisa_)

Luar biasa kalian.. Papa bangga sama kedua anak ini,” kata Deddy Corbuzier di kolom komentar. Selanjutnya ia melempar canda soal siapa yang akan membiayai kuliah Sabrina Chairunnisa dan Azka Corbuzier.

Dan luar biasanya papa dengar kalian batar kuliah sendiri... hebat memang anak jaman sekarang,” Deddy Corbuzier menambahkan.

Diduga kuat Deddy Corbuzier typo. Maksud hati ingin menulis bayar malah jadi batar. Ini juga senada dengan tanggapan sang istri yang menyebut suaminya pelit, “Ci**k pelit emang u.”


Sabrina Nangis Bahagia

Dalam unggahan sebelumnya, Sabrina Chairunnisa mengunggah video reaksi saat melihat pengumuman seleksi. Dalam momen ini, ia tidak bisa menahan tangis bahagia.

“Officially jadi Mahasiswi S-3 Universitas Indonesia 🥹🥹 OMG!!!! is it for REALLLLLL? 🥹 gak sia sia bimbel dari awal taun, pun sempet gagal SIMAK gelombang 1. Tapi gak nyerah tetep ikut bimbel lagi terus daftar lagi gelombang 2,” Sabrina Chairunnisa memberi tahu.


Usaha yang Membuahkan Hasil

Alhamdulillah lulus SIMAK... tapi masi ada tahap submit proposal disertasi + wawancara. Yg kalau sampe ga lolos yaudah Proposal yg dikerjain sia-sia. But i took the risk. And YESTERDAY Hasil nya keluar dan aku LULUS,” sambungnya.

infografis hari pendidikan nasional
kurikulum tiap era pemerintahan (liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya